x

Sewot dengan Manuver Inter Milan, Juventus Bakal Pisah Jalan dengan Dybala

Rabu, 19 Januari 2022 01:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Manuver Inter Milan yang main belakang dengan Paulo Dybala bikin sewot Juventus. Kabarnya, I Bianconeri siap untuk kehilangan Dybala akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Manuver Inter Milan yang main belakang dengan Paulo Dybala bikin sewot Juventus. Kabarnya, I Bianconeri siap untuk kehilangan Dybala akhir musim ini.

Dalam sepekan terakhir, nama Paulo Dybala tengah jadi buah bibir. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Hingga detik ini, eks Palermo tersebut belum juga meneken kontrak anyar bersama Si Nyonya Tua, padahal masa baktinya bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tuntutan kenaikan gaji yang diminta Dybala disebut-sebut membuat negosiasi mandeg di tengah jalan. Bahkan, pekan lalu Dybala terlibat perang dingin dengan Si Nyonya Tua.

Usai mencetak gol ke gawang Udinese, Dybala melakukan selebrasi melotot ke arang petinggi Juventus. Menurut rumor yang berkembang, Dybala sengaja menunjukkan gesture tersebut sebagai bentuk ketidakpuasannya pada managemen I Bianconeri.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut diperparah setelah Dybala diam-diam main belakang dengan CEO Inter Milan yang juga eks petinggi Juventus yakni Beppe Marotta.

Menukil dari Football Italia, manuver I Nerazzurri tersebut bikin sewot Juventus. Gosipnya, Si Nyonya Tua diprediksi bakal memutuskan untuk pisah jalan dengan Dybala.


1. Juventus Sewot

Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Ditambahkan oleh laporan tersebut, pihak I Bianconeri akan kembali membahas perpanjangan kontrak Dybala pada Februari nanti. Nantinya, Juventus tak akan menyetujui kenaikan gaji Dybala di angka 10 juta euro.

Belum jelas apakah Dybala bakal mengalah dan menurunkan tuntutannya. Akan tetapi, jika Dybala menolaknya, hampir dipastikan Juventus akan kehilangan Dybala akhir musim ini.

Bukan tanpa sebab mengapa Juventus mengambil keputusan tersebut. Pasalnya, Dybala sudah bikin sakit hati para petinggi Si Nyonya Tua. Andrea Agnelli dan sepupunya John Elkann yang juga merupakan pemegang saham di Juventus tak respect dengan selebrasi yang dilakukan Dybala, yang kemudian diperburuk dengan manuver Beppe Marotta.

Adapun, Inter Milan sendiri siap menyambut kedatangan Dybala dengan mengosongkan para pemain yang membebani keuangan klub. Demi Dybala, I Nerazzurri bakal melepas Arturo Vidal, Matias Vecino, dan Alexis Sanchez.

Selain Inter Milan, sejumlah klub eropa juga memantau situasi Dybala. Diantaranya yakni Tottenham Hotspur dan Barcelona.

Bursa TransferInter MilanJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini