x

Prediksi Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Venezia: Jangan Lengah Lagi

Kamis, 20 Januari 2022 17:14 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan pekan ke-23 Liga Italia 2021/2022 antara Inter Milan vs Venezia yang akan digelar pada Minggu (23/01/22) pukul 00.00 WIB.

Inter Milan kembali mendapatkan kesempatan untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia. Di giornata kali ini sang juara bertahan bakal menghadapi tim promosi sekaligus kandidat degradasi yakni Venezia.

Il Nerazzurri pantang untuk lengah lagi usai hanya bisa menuai satu poin kala jumpa Atalanta pekan lalu. Beruntung bagi Inter karena rival sekota sekaligus pesaing utama dalam balapan menuju Scudetto musim ini, AC Milan, juga terjatuh usai dijegal Spezia secara tidak terduga.

Baca Juga
Baca Juga

Milan punya kans untuk kembali tertahan mengingat giornata 23 mempertemukan mereka dengan Juventus yang sedang bangkit. Tentu saja kesempatan untuk melebarkan jarak menjadi lima poin dengan sang seteru tidak boleh dilewatkan Inter.

Terlebih dalam lima pertemuan terakhir dengan Venezia di ajang kompetitif, Inter lebih dominan dengan mengamankan tiga kemenangan. Sementara itu Il Lagunari sang underdog hanya punya satu dan itupun sudah lama usang karena terjadi pada musim 1999/2000 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Inter tampak semakin diunggulkan dengan rapor biru mereka soal pertahanan. Gawang Samir Handanovic di Liga Italia hanya kemasukan sekali dalam delapan laga terbaru. 

Ditambah lagi saat bermain di Giuseppe Meazza dalam kancah domestik, Inter belum lagi merasakan kekalahan sejak Oktober 2020. Misi Venezia untuk melakukan kejutan pun makin terlihat sulit dengan performa mereka sejauh ini yang tanpa kemenangan di delapan giornata terbaru atau terburuk di antara 20 peserta Liga Italia.


1. Prediksi Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Venezia

Milan Skriniar (Inter Milan) vs David Okereke (Venezia) di Liga Italia

Player to Watch

Alexis Sanchez 

Walau kontribusinya kerap diremehkan dan diisukan hendak dijual oleh Inter Milan, namun Sanchez belakangan membuktikan jika dirinya belum habis di usia 33 tahun. Dalam dua laga terakhir di Piala Super Italia dan Coppa Italia, penyerang asal Chile tersebut mampu menjadi pahlawan La Beneamata dengan dua gol penentu kendati semuanya berawal dari bangku cadangan.

Nani

Setelah tiga tahun menikmati sepak bola Amerika Serikat bersama Orlando City dan diprediksi bakal pensiun di sana, Luis Nani justru memutuskan kembali ke Eropa saat umurnya menginjak 35 tahun. Venezia yang tengah berjuang menghindari relegasi pun jadi tujuannya. Debut winger gaek asal Portugal tersebut melawan Empoli pekan lalu berjalan cukup apik dengan sumbangan satu assist yang membuat klubnya mencuri sebiji poin.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Venezia

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez

Venezia (4-3-2-1): Luca Lezzerini, Ethan Ampadu, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Cristian Molinaro, Domen Crnigoj, Tanner Tessmann, Michael Cuisance, Mattia Aramu, Gianluca Busio, Thomas Henry

Lima Pertemuan Terakhir Inter Milan vs Venezia

Venezia 1-0 Inter Milan 
Inter Milan 3-0 Venezia
Inter Milan 2-1 Venezia
Venezia 1-1 Inter Milan
Venezia 0-2 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

Inter Milan 1-0 Torino
Inter Milan 2-1 Lazio
Inter Milan 2-1 Juventus
Atalanta 0-0 Inter Milan
Inter Milan 3-2 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Venezia 

Sampdoria 1-1 Venezia
Venezia 1-3 Lazio
Venezia 0-3 AC Milan
Atalanta 2-0 Venezia
Venezia 1-1 Empoli

Prediksi INDOSPORT

Inter Milan 60% Imbang 20% Venezia 20%

Inter MilanLiga ItaliaVenezia FCBerita Liga Italia

Berita Terkini