x

PSG Tak Menyerah, Mbappe Bakal Dapatkan Gaji Lebih Tinggi dari Messi

Kamis, 20 Januari 2022 06:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) tidak menyerah untuk terus menerus membujuk Kylian Mbappe agar mau bertahan.

Seperti diketahui, kontrak Kylian Mbappe di PSG akan habis pada akhir musim 2021-2022 mendatang. Hal itu membuat banyak klub sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya secara gratis pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga
Baca Juga

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menjadi tim paling serius mengincar Kylian Mbappe. Apalagi sang pemain juga tertarik untuk tinggal di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, PSG tidak ingin membiarkan hal itu terjadi. Mereka terus menerus membujuk bintang timnas Prancis itu agar mau bertahan di Paris.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari ABC, Mbappe sebenarnya masih membuka diri bertahan di PSG. Namun ia tidak mau diikat dengan kontrak panjang panjang.

Manajamen dikabarkan siap mengalah demi penyerang berusia 23 tahun tersebut. Bahkan ia diklaim bakal ditawari gaji lebih besar dari Lionel Messi selama dua tahun ke depan.


1. PSG Siapkan Opsi Lain Demi Pertahankan Mbappe

PSG Siapkan Opsi Lain Demi Pertahankan Mbappe.

Selain kontrak baru dengan gaji lebih tinggi dari Lionel Messi, PSG tidak kehabisan akal untuk meyakinkan Kylian Mbappe agar mau bertahan.

PSG juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Franck Kessie dan Paul Pogba. Seperti yang sudah diketahui, dua pemain tersebut sedang berada dalam masa akhir kontrak mereka di klub masing-masing.

Franck Kessie dan Paul Pogba ingin direkrut oleh PSG agar bisa mendukung ketajaman trio lini depan yakni Mbappe, Messi dan Neymar.

Bursa TransferReal MadridLionel MessiPSGBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini