x

Resmi! FK Senica Akhirnya Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri

Jumat, 21 Januari 2022 03:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Masa depan bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya menemui kejelasan setelah FK Senica baru saja resmi memberikan perpanjangan kontrak.

Kabar Egy Maulana Vikri resmi mendapatkan perpanjangan kontrak bersama FK Senica diumumkan melalui Instagram resmi klub asal Slovakia itu pada Kamis (20/01/22) malam WIB.

Mereka mengunggah video Egy Maulana Vikri dengan memakai jersey kandang FK Senica bernomor punggung 17. Dalam keterangan dijelaskan kalau jebolan diklat Ragunan itu akan mendapat kontrak hingga 2023 dengan opsi dua tahun.

"Egy memperpanjang kontrak di FK Senica hingga 30 Juni 2023 dengan opsi 2 tahun," tulis Instgram resmi FK Senica.

Baca Juga
Baca Juga

Egy Maulana Vikri sejauh ini memang tampil cukup mengesankan di Slovakia. Ia sudah dipercaya tampil dalam 15 pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi dua gol serta empat assist.

Bila melihat catatan Soccerway, Egy telah bermain selama 678 menit di Liga Slovakia. catatan itu lebih banyak ketimbang saat memberkuat Lechia Gdansk di Ekstraklasa, di mana dirinya hanya main 133 menit selama tiga musim.

Baca Juga
Baca Juga

Di ajang Piala AFF 2020 lalu, Egy juga sukses menjadi pilar penting Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong dengan menyumbang dua gol.


1. FK Senica Segera Resmikan Witan Sulaeman

Setelah resmi memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri, FK Senica dikabarkan bakal melakukan gebrakan lagi dengan merekrut Witan Sulamean..

Setelah resmi memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri, FK Senica dikabarkan bakal melakukan gebrakan lagi dengan merekrut Witan Sulamean.

Melansir dari akun Instagram media asal Slovakia, Esencia HRY, pemain sayap berusia 20 tahun ini terlihat sudah berada di kamp pelatihan FK Senica dan mengenakan atribut tim barunya.

Pihak Lechia Gdansk rupanya tidak melepas Witan Sulaeman secara permanen. Mereka hanya menyetujui status pinjaman setengah musim hingga akhir kompetisi musim 2021-2022.

Timnas IndonesiaSlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriBakat Muda IndonesiaWitan SulaemanPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriFK Senica

Berita Terkini