x

Manchester United Mundur, Liverpool Punya Kans Gaet Bintang Monchengladbach

Sabtu, 22 Januari 2022 02:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Selebrasi gol Denis Zakaria di laga Moenchengladbach vs Dortmund dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Liga Inggris yakni Manchester United dan Liverpool dikabarkan saling sikut demi mendapatkan bintang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Akan tetapi, ESPN mengklaim kalau Manchester United memutuskan mundur dalam perburuan. Hal itu setelah mereka mengirim pemandu bakat untuk mengamati permainan Denis Zakaria.

Baca Juga
Baca Juga

Gelandang berusia 25 tahun tersebut dinilai kurang cocok dengan kebutuhan lini tengah Manchester United yang kemungkinan bakal ditinggal oleh Paul Pogba.

Mundurnya Setan Merah membuat Liverpool kegirangan pada bursa transfer musim dingin ini. The Reds dilaporkan mulai tancap gas untuk merayu Denis Zakaria agar mau merapat ke Anfield.

Liverpool sendiri memang sedang membutuhkan gelandang baru sejak kepergian Georginio Wijnaldum. Jurgen Klopp juga diklaim sangat menyukai gaya permainan dari Denis Zakaria.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Denis Zakaria memang tengah diambang pintu keluar Borussia Monchengladbach karena sang pemain enggan memperpanjang kontraknya yang habis di akhir musim.

Manajamen Borussia Monchengladbach hanya bisa pasrah dengan keputusan bintangnya. Namun mereka berharap ada klub yang mau membelinya pada bursa transfer musim dingin 2022 ini.


1. Monchengladbach Siap Jual Murah Denis Zakaria

Borussia Monchengladbach dilaporkan siap untuk menjual Denis Zakaria dengan harga cukup murah pada musim dingin ini.

Belum lama ini, Direktur olahraga Monchengladbach, Max Eberl mengaku kalau tidak ada tawaran serius yang datang untuk Denis Zakaria.

Borussia Monchengladbach dilaporkan siap untuk menjualnya dengan harga cukup murah pada musim dingin ini yakni 7 juta euro atau sekitar Rp114 miliar saja.

"Tidak ada tawaran yang serius untuk Denis Zakaria saat ini," ujar Eberl dilansir dari Goal International.

"Belakangan ini memang ada banyak spekulasi mengenai hal ini. Namun saya rasa spekulasi-spekulasi seperti ini tidak mengejutkan."

"Jika ada tim yang berniat memboyongnya di musim dingin ini, maka saya tidak akan menghalanginya pergi," tuturnya menambahkan.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBundesliga JermanBorussia MonchengladbachLiga InggrisDenis Zakaria

Berita Terkini