x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Inter Milan Jadi Tim Termujur

Minggu, 23 Januari 2022 06:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 yang berlangsung pada Sabtu (22/01/22) hingga Minggu (23/01/22) dimana Inter Milan jadi tim termujur.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 yang berlangsung pada Sabtu (22/01/22) hingga Minggu (23/01/22).

Suhu dingin yang menyelimuti Negeri Pizza tampaknya tak menular di giornata ke-23 Liga Italia musim 2021/22. Bagaiamana tidak, sejumlah kejutan terjadi hingga memanaskan situasi di papan klasemen.

Di laga pembuka, kemenangan Hellas Verona atas Bologna membuat tuan rumah merangsek ke posisi ke-9 dengan tabungan 33 angka.

Jika dikalkulasi, Hellas Verona hanya berjarak 3 angka dari Lazio selaku tim yang menempati ambang batas zona Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Tipisnya jarak tim sekelas Hellas Verona dengan Lazio terjadi lantaran I Biancocelesti hanya hampu bermain imbang tanpa gol kontra Atalanta pada Minggu (23/01/22).

Untuk sementara waktu, skor kacamata tersebut memang sukses bikin Lazio naik posisi.

Akan tetapi, posisi Tim Elang Ibukota masih bisa longsor mengingat dua kompetitor terdekat Lazio yakni AS Roma dan Fiorentina masih menyimpan 1-2 pertandingan yang belum dimainkan.

Baca Juga
Baca Juga

Jika kedua tim tersebut menyapu bersih dengan kemenangan, otomatis Lazio bakal tergusur dan menempati posisi ke-8.

Di sisi lain, hasil imbang 0-0 antara Lazio vs Atalanta juga kian bikin La Dea hanya berjarak 2 angka dari tim yang berada satu strip dibawahnya yakni Juventus.


1. Rekap Pertandingan Liga Italia

Logo Serie A

Meski memberi ruang bagi Si Nyonya Tua untuk menyalip namun Atalanta tak perlu risau. Pasalnya, pekan ini Juventus bakal bentrok dengan AC Milan.

Bukan tidak mungkin laga tersebut bakal berakhir sama kuat. Jika hal tersebut terjadi, maka Atalanta sedikit bisa bernafas lebih lega.

Di partai lain, Genoa yang baru saja ditinggal Andriy Shevchenko belum mampu mengakhiri paceklik kemenangan. Menjamu Udinese, Genoa dipaksa bermain imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat Genoa belum beranjak dari zona merah.

Barangkali, satu-satunya tim yang bernasib mujur di pekan pembuka giornata ke-23 musim ini adalah Inter Milan. Ya, I Nerazurri baru saja menang dramatis atas Venezia. Gol Edin Dzeko di penghujung pertandingan bikin Inter Milan kian kokoh di puncak klasemen.

Rekap Pertandingan

Hellas Verona 2-1 Bologna

Genoa 0-0 Udinese

Inter Milan 2-1 Venezia

Lazio 0-0 Atalanta

Inter MilanLazioUdineseGenoaAtalantaLiga ItaliaVenezia FCBerita Liga Italia

Berita Terkini