x

Inginkan Buruan Inter Milan, Juventus Harus Tumbalkan 2 Bintangnya

Kamis, 27 Januari 2022 14:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Demi mendapatkan andalan Cagliari buruan Inter Milan di bursa transfer, Nahitan Nandez, Juventus harus menumbalkan dua bintangnya.

INDOSPORT.COM – Demi mendapatkan andalan Cagliari buruan Inter Milan di bursa transfer, Nahitan Nandez, Juventus harus menumbalkan dua bintangnya.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus kepincut dan ingin mendatangkan Nahitan Nandez di bursa transfer musim dingin ini.

Baca Juga
Baca Juga

Keinginan Juventus mendatangkan Nandez di bursa transfer ini berangkat dari ambisi mereka untuk melakukan revolusi di lini tengah.

Selain itu kedatangan Nandez diharapkan bisa menambal lubang di lini tenagh jika tiba-tiba Aaron Ramsey, Rodrigo Bentacur, atau Arthur Melo dipinang klub lain di bursa transfer paruh musim ini.

Untuk mendapatkan Nandez yang sempat diburu oleh Inter Milan, Juventus dikabarkan harus rela menumbalkan dua bintangnya.

Baca Juga
Baca Juga

Cagliari dikabarkan meminta salah satu dari Kaio Jorge atau Filippo Ranocchia dengan status pinjaman sebagai syarat agar mereka mau melepas Nahitan Nandez ke Juventus di bursa transfer musim dingin ini.


1. Dirumorkan ke Inter Milan

Demi mendapatkan andalan Cagliari buruan Inter Milan di bursa transfer, Nahitan Nandez, Juventus harus menumbalkan dua bintangnya.

Berposisi natural sebagai gelandang tengah, Nandez diketahui juga bisa dimainkan di posisi gelandang bertahan, gelandang serang, dan gelandang kanan.

Versatilitasnya itu yang membuat beberapa klub Liga Italia termasuk Inter Milan serta Juventus kepincut dan ingin meminangnya.

Sebelum dirumorkan bakal ke Juventus di bursa transfer ini, Nandez telah lebih dulu santer dikaitkan dengan Inter Milan. Saat itu Cagliari bahkan dikabarkan telah sepakat untuk melepas Nahitan Nandez ke Inter Milan melalui skema pinjaman dengan opsi pembelian.

Bursa TransferInter MilanJuventusBerita Bursa TransferNahitan Nandez

Berita Terkini