x

Breaking News! Renan Alves Kena Covid-19 Jelang Barito Putera vs PSM

Jumat, 28 Januari 2022 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Setelah dikonfirmasi positif Covid-19, bek tangguh Barito Putera, Renan Alves dipastikan absen di laga kontra PSM Makassar hari ini, Jumat (28/01/22).

Sebagaimana diketahui, Barito Putera akan menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022, hari ini, di Stadion Kompyang Sujana, mulai pukul 20.00 WIB.

Laga ini jelas penting bagi pasukan Rahmad Darmawan. Jika meraih tiga poin, maka Barito Putera bisa beranjak dari zona merah klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Namun jika kalah, Laskar Antasari kian terbenam. Untuk itu, mereka memerlukan bek tangguh yang bisa mengawal striker PSM agar setidaknya tidak kebobolan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, sosok yang paling diharapkan, yaitu Renan Alves, dipastikan tidak akan bermain. Lewat media sosial Instagram, ia menuliskan bahwa hasil PCS test-nya adalah positif.

"Selamat pagi. Hari ini ada pertandingan, tapi saya harus keluar dari tim. Saya harus memulai hari dengan kabar yang tak begitu baik," ungkap Renan Alves via Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

"Pagi ini saya dapat kabar bahwa hasil tes saya positif Covid-19. Saya telah pergi untuk isolasi dan akan melanjutkan prosedurnya," lanjut bek tangguh Barito Putera tersebut.

Dengan absennya Renan Alves di sektor bek tengah, otomatis Barito akan mengandalkan Dandi Maulana, Yuswanto, atau Muhammad Firly untuk menemani Kim Jin-sung.


1. Renan Alves Tanpa Gejala

Barito Putera vs PSM Makassar

Meski Renan Alves sudah dikonfirmasi positif terpapar Covid-19, pemain Barito Putera asal Brasil itu mengaku tak memiliki gejala atau keluhan kesehatan.

"Sebagai catatan, saya dalam kondisi baik baik saja. Saya hanya sedih karena tidak bisa berada di lapangan hari ini. Tetapi Tuhan tahu yang terbaik," tukasnya.

Meski Renan absen, Barito Putera akan mati-matian melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022  di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (28/1/22).

Barito PuteraPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus CoronaBRI Liga 1 2021-2022Renan Alves

Berita Terkini