x

Efek Dusan Vlahovic, Barcelona Segera Daratkan Alvaro Morata

Jumat, 28 Januari 2022 22:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Kedatangan Dusan Vlahovic ke Juventus membuat masa depan Alvaro Morata menjadi tanda tanya, dan kini dilaporkan kian dekat merapat ke Barcelona.

Juventus dipastikan bakal segera meresmikan Dusan Vlahovic sebagai pemain barunya setelah menjalani tes medis pasca menyepakati biaya transfer sebesar 75 juta euro (Rp1,2 triliun) dengan Fiorentina.

Kedatangan pemain berusia 21 tahun ini sendiri diharapkan bisa mengatasi krisis gol yang tengah dialami Juventus sejak awal musim 2021-22.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Vlahovic bisa membawa Si Nyonya meraih target yang diinginkan, yakni masuk zona empat besar Liga Italia dan juga di kancah Liga Champions 2021-2022.

Nyatanya, kedatangan Dusan Vlahovic tak disambut dengan sukacita oleh seluruh elemen Juventus. Salah satunya adalah Alvaro Morata yang kini masa depannya kian suram di Turin.

Hadirnya Vlahovic diprediksi membuat masa depan Morata di Turin usai. Diyakini, masa peminjamannya takkan dipermanenkan oleh Juventus untuk musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Maka Morata pun akan pulang ke Atletico Madrid. Akan tetapi, Los Rojiblancos itu juga nampak enggan menerima kepulangannya ke Wanda  Metropolitano.

Beruntung bagi Morata, ketika Juventus ingin mendepaknya dan Atletico tak mau menerimanya, ada Barcelona yang dengan tangan terbuka siap menampungnya, sebagaimana dilansir dari Jfcnews.

Sayangnya, di sisa waktu yang ada di bursa transfer sulit bagi Alvaro Morata merealisasikan kepindahannya dari Juventus ke Barcelona. Meski demikian, kejutan masih bisa tercipta jika pihak di Camp Nou mengambil langkah cepat.


1. Morata Bisa Bergabung dengan Barcelona dengan Sejumlah Syarat

Alvaro Morata pemain Juventus

Alvaro Morata bisa saja merealisasikan kepindahannya ke Barcelona jika Blaugrana segera melepas Ousmane Dembele di Januari ini.

Kepergian Dembele akan memberikan Barcelona kelonggaran untuk mendaftarkan pemain tanpa melebihi batas Salary Cap atau batas gaji.

Sejauh ini Dembele digadang-gadang akan dilego ke Chelsea yang dilaporkan tengah menjajaki kemungkinan mendatangkannya di sisa waktu bursa transfer Januari 2022.

Bursa TransferBarcelonaJuventusAlvaro MorataDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini