x

Direkrut Persis Solo, Baju Branded Aaron Evans Bikin Kaesang Pangarep Ngiler

Selasa, 7 Juni 2022 13:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Gaya berbusana bek asal Australia Aaron Evans yang baru saja direkrut Persis Solo membuat sang pemilik klub, Kaesang Pangarep, iri. Foto: Instagram@persisofficial

INDOSPORT.COM – Gaya berbusana bek asal Australia Aaron Evans yang baru saja direkrut Persis Solo membuat sang pemilik klub, Kaesang Pangarep, ngiler.

Mantan pemain PSM Makassar dan Barito Putera ini baru saja resmi menekan kontrak bersama Persis Solo, dan langsung diperkenalkan pada Senin (06/06/22) sore.

Baca Juga

Aaron Evans berstatus sebagai anggota AFC atau terhitung sebagai pemain asing Asia di Liga 1 2022 karena berkebangsaan Australia. Ini menjadi suatu keuntungan untuk Persis Solo jelang kompetisi tertinggi.

Apalagi, Aaron Evans memang sudah malang melintang di klub-klub Liga 1 selama kurang lebih 5 tahun. Dia sebelumnya sempat berseragam PSS Sleman, Barito Putera, hingga PSM Makassar.

Melalui akun resmi Instagram, Persis Solo memperkenalkan Aaron Evans sebagai pemain yang akan memperkuat lini pertahanan mereka di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

“Tembok kokoh di sini, pemain asing berikutnya bergabung dengan tim,” tulis Persis Solo.

Persis Solo juga mengunggah video yang menampilkan sang pemain sedang berada di Stadion Manahan.

Video perkenalan Aaron Evans ini langsung mendapatkan ratusan komentar. Aaron Evans juga meninggalkan jejak komentar pada unggahan tersebut.

Baca Juga

“Terima kasih Persis Solo, saya senang senang dan tak sabar untuk bersama dengan klub ini,” tulis Aaron Evans.

Mantan rekan Aaron Evans saat masih di PSS Sleman, Kim Kurniawan, ikut mengucapkan selamat. “Selamat brother,” tulis adik ipar pemain Persis Solo, Irfan Bachdim tersebut.


1. Kaesang Pangerap Soloti Gaya Busana Aaron Evans

Kaesang Pangarep saat mengunjungi TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Madya Senayan, Selasa (11/05/21).

Namun, komentar dari sang pemilik klub, Kaesang Pangarep, justru memancing perhatian publik. Awalnya, Kaesang menulis bahwa Aaron Evans lebih dulu mengikuti akunnya sebelum diperkenalkan Persis Solo.

“Nah kayak Aaron Evans dong, belom diwelkam udah follow aku,” tulis Kaesang Pangarep.

Baca Juga
Komentar Kocak Kaesang Pangarep Saat Persis Umumkan Aaron Evans. Foto: Instagram@kaesangp

Lalu pada komentar kedua, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini malah menyoroti gaya berpakaian Aaron Evans yang berlabel branded.

“Asem bajumu @aaronsevans brande kabeh,” tulis Kaesang Pangarep.

Tak pelak, komentar Kaesang ini langsung ditanggapi oleh pendukung Persis Solo dengan komentar tak kalah kocaknya.

Baca Juga

Bagi pemain asal Australia ini, kepindahannya ke Persis Solo juga menjadi ajang reuni dengan pelatih Jacksen F Tiago. Keduanya pernah bekerja sama di Barito Putera selama gelaran BRI Liga 1 2017/2018.

Aaron Evans diketahui akan menjadi pemain asing kedua yang didatangkan Persis Solo pada bursa transfer Liga 1 musim 2022-2022.

Baca Juga

Sebelumnya, klub milik Kaesang Pangarep ini berhasil mendatangkan Gerard Artigas, yang merupakan jebolan Akademi Barcelona dan eks pemain klub Liga 1 Andorra, Inter Club d’Escaldes


2. Aaron Evans Tebar Janji Manis Usai Gabung Persis Solo

Aaron Evans gabung ke Persis Solo. Foto: Instagram@persisofficial

Melansir dari laman resmi klub, bek berusia 27 tahun ini mengaku sudah tidak sabar sabar untuk segera membantu Persis Solo untuk menghadapi musim depan.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini. Tidak sabar untuk segera membantu tim ini setelah berhasil promosi di Liga 1 dan dapat memberikan hasil yang terbaik ke depannya,” ujar Aaron Evans.

Dengan gabung ke klub yang baru promosi ke Liga 1, Aaron Evans memiliki harapan besar untuk persaingan di musim depan.

Tentunya ia akan memberikan seluruh kemampuan yang ia punya kepada tim agar dapat memenuhi keinginan supporter dan manajemen.

Kedatangan Aaron Evans membuat lini pertahanan Persis semakin kokoh. Sebelumnya, Persis mendatangkan dua wajah baru di posisi bek tengah, yakni Ikhwan Ciptadi (eks Persija Jakarta) dan Andri Ibo (eks Persik Kediri).

Selain itu, klub Kota Bengawan itu masih mempertahankan tiga wajah lama yang jadi bagian dari skuad Persis saat menjuarai Liga 2. Yakni Fabiano Beltrame, Rian Miziar, dan Fajar Zainul.

Baca Juga
Bursa TransferPersis SoloKaesang PangarepLiga IndonesiaLiga 1Aaron EvansBerita Bursa TransferBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini