x

Pakar Transfer Italia Sebut Lukaku Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Jumat, 17 Juni 2022 20:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio berujar bahwa kesepakatan peminjaman Romelu Lukaku oleh Inter Milan segera terjadi.

INDOSPORT.COM – Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio berujar bahwa kesepakatan peminjaman Romelu Lukaku oleh Inter Milan segera terjadi.

Seperti diketahui, baik Inter Milan dan Chelsea kini tengah melakukan negosiasi, berkaitan dengan kesepakatan peminjaman bintang timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Baca Juga

Kabarnya, Nerazzurri dan The Blues sudah sangat dekat untuk menyepakati biaya peminjaman Lukaku dan sang pemain akan kembali bermain di Italia.

Romelu Lukaku sudah berulang kali berujar bahwa kembali ke Italia dan bermain kembali untuk Inter Milan adalah mimpinya.

Lukaku juga dikabarkan sudah menyerah bermain di Chelsea, lantaran kurangnya menit bermain yang diberikan oleh Thomas Tuchel dan meminta kembali ke Italia.

Baca Juga

Hal ini diungkapkan oleh pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio  beberapa waktu lalu dan dipercaya bahwa persetujuan akan segera dilakukan.

Inter Milan bakal menawarkan dana peminjaman tak kurang dari lima juta euro plus dua juta euro yang ditolak oleh Chelsea.

Gianluca Di Marzio percaya bahwa Inter Milan akan kembali dengan tawaran yang lebih besar dan akan ditanggapi oleh Chelsea.

Baca Juga

Sebelumnya, pemilik Chelsea, Todd Boehly beri lampu hijau transfer peminjaman Romelu Lukaku, namun tawaran pertama Inter Milan justru kena tolak.

Berdasarkan laporan dari situs LiveSoccerTv, Inter Milan telah melayangkan penawaran pertama ke Chelsea FC untuk membawa Lukaku kembali ke Stadion San Siro pada Rabu (15/06/22).


1. Usaha Inter Milan Kembalikan Romelu Lukaku

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Sebuah laporan dari Italia mengatakan bahwa Nerazzurri sedang berusaha untuk memulangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman.

Alih-alih berjalan mulus, rencana untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut justru menemui jalan buntu.

Baca Juga

 Pasalnya tawaran senilai 5,7 juta euro atau sekitar Rp76 miliar telah ditolak mentah-mentah oleh Chelsea FC.

Romelu Lukaku secara blak-blakan juga menyatakan bahwa dirinya hanya ingin bermain untuk Inter Milan. Penyerang Timnas Belgia tersebut bersikeras untuk menghalalkan segala cara untuk bisa segera bergabung dengan pasukan Simone Inzaghi.

Laporan penawaran tersebut juga diperkuat oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

Baca Juga

“Inter telah mengajukan tawaran pembukaan hari ini (Rabu 15 Juni 2022 waktu setempat), untuk Romelu Lukaku, dengan biaya peminjaman senilai 5 juta euro,” tulis Fabrizio melalui Twitternya.

Seakan tidak ingin rugi setelah mengeluarkan biaya cukup besar untuk Romelu Lukaku, Chelsea tetap berusaha keras untuk mempertahankan nilai transfer penyerang Timnas Belgia tersebut.

Sejak penampilannya pada musim pertamanya di Chelsea, Romelu Lukaku tampaknya masih tidak terlihat nyaman dengan skema Tuchel.


2. Lukaku Mulai Tak Punya Peran Penting di Chelsea

Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

 Selain itu, penyerang berusia 29 tahun tersebut juga merasa perannya tidak memiliki arti penting di Chelsea. Sebab, Romelu Lukaku harus mampu bersaing dengan Kai Havertz dan Timo Werner.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan bahwa penyerangnya ingin menjadi pemain yang selalu diandalkan oleh setiap pelatih.

"Ia ingin menjadi pemain penting dan menikmati sepak bola. Saya yakin keputusan pada musim panas akan menjadi keputusan yang tepat," ujar Martinez

Pilihan untuk kembali ke Inter Milan nampaknya akan menjadi pilihan yang tepat untuk pemain Timnas Belgia tersebut.

Baca Selengkapnya: Belum ‘Deal’, Chelsea Tolak Tawaran Pertama Inter Milan untuk Pinjam Romelu Lukaku

ChelseaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaSepak BolaIndonesia Open 2022

Berita Terkini