x

Jelang Borneo FC vs RANS di Piala Presiden, Pusamania: Harus Lebih Baik dari Lawan Persija!

Selasa, 28 Juni 2022 13:40 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
Mendekati pertandingan melawan RANS Nusantara nanti sore, tim kesebelasan Borneo FC menui semangat dari para fans setianya yakni Pusamania.

INDOSPORT.COM – Mendekati pertandingan melawan RANS Nusantara FC di Piala Presiden nanti sore, tim kesebelasan Borneo FC menuai semangat dari para fans setianya yakni Pusamania.

Tak hanya semangat, Pusamania juga tentunya menaruh harapan untuk tim kebanggaannya itu dalam laga melawan skuad naungan Raffi Ahmad nanti sore.

Baca Juga

Hal tersebut juga turut dihaturkan oleh Syaipul Kahfi, Koordinator Koreografi Pusamania, yang secara eksklusif kepada INDOSPORT mengutarakan harapannya kepada anak didik Milomir Seslija itu.

"Harapannya ya kami para supporter untuk pertandingan Borneo FC melawan RANS Nusantara FC nanti semoga mainnya bisa persis seperti waktu melawan Persija kemarin, bahkan kalau bisa jauh lebih bagus," ungkap Syaipul Kahfi kepada INDOSPORT, Senin (27/06/22), melalui sambungan ponsel.

Baca Juga

Syaipul juga menambahkan bahwa tim kebanggaannya itu sejatinya sudah menampilkan permainan yang jauh lebih ciamik ketimbang waktu melawan Barito Putera di kedua grup B Piala Presiden 2022 kontra Barito Putera pada pekan lalu.

"Melihat dari pertandingan melawan Persija Jakarta kemarin, itu sudah mulai padu ya permainannya Borneo FC, sudah mulai enak ditontonnya dibanding laga sebelumnya yang melawan Barito yang masih imbang 0-0 jauh lebih bagus di pertandingan lawan Persija, Sabtu kemarin," pungkas Syaipul.

Baca Juga

Di samping itu, Syaipul juga berharap untuk Borneo FC agar di lini terakhir soal penyerangan lebih kompak lagi, sehingga Borneo FC dikatakan Syaipul mampu mencetak gol lebih banyak dibanding laga melawan Persija Jakarta pada Sabtu (25/06/22) kemarin.

"Menurut kami tiga poin harga mati. Karena kalau kita juara grup, maka otomatis kita kembali jadi tuan rumah kan," kata Syaipul.

"Semoga Borneo FC lebih fight lagi mainnya dari yang melawan Persija Jakarta kemarin. Skornya semoga nanti bisa 2-0 atau bahkan 3, karena menurut kami 3 point harga mati," sambung Syaipul Kahfi.


1. Kemenangan Borneo FC vs Persija Jakarta Diluar Dugaan

Borneo FC dalam agenda pemusatan latihan. Foto: ligaindonesiabaru

Syaipul menambahkan bahwa banyak para Pusamania yang merasa puas atas kemenangan yang diraih Borneo FC kemarin berkat tundukkan Persija Jakarta di babak penyisihan grup B.

Buah dari kemenangannya melawan skuad Macan Kemayoran itu, Borneo FC sudah dipastikan masuk ke jajaran 8 besar Piala Presiden 2022.

“Bisa dibilang kami sangat puas ya dengan performa Borneo FC di babak penyisihan grup B melawan Persija Jakarta kemarin. Banyak para Pusamania di Indonesia juga merasakan hal yang sama,” cetus Syaipul Kahfi.

“Permainan sangat di luar dugaan, terus bagusnya lagi kan dari menit awal Borneo FC sudah menyerang terus ya, jadi benar-benar puas kami menyaksikannya,” tutup Syaipul, Pusamania klub Borneo FC.

Borneo FCLiga IndonesiaPusamaniaPiala Presiden 2022

Berita Terkini