x

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Ketar-ketir Hadapi Tim Kuda Hitam di Laga Pembuka

Sabtu, 13 Agustus 2022 08:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) hari ini, di mana Barcelona dibuat was-was saat jamu tim kuda hitam Rayo Vallecano di laga perdana.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga Spanyol) hari ini, di mana Barcelona dibuat was-was saat jamu tim kuda hitam Rayo Vallecano di laga perdana.

Sebanyak empat pertandingan siap meramaikan pekan pertama Liga Spanyol 2022/23 yang berlangsung pada Sabtu (13/8/22) malam WIB hingga Minggu (14/08/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Pertandingan antara Barcelona vs Rayo Vallecano akan menjadi salah satu laga menarik yang berlangsung di Camp Nou.

Laga ini diprediksi bakal berjalan panas mengingat Barcelona mengusung misi balas dendam. Pada ajang domestik musim lalu, Blaugrana selalu kalah bila bersua Rayo Vallecano yang bisa disebut kuda hitam.

Di laga putaran pertama, Rayo Vallecano yang berstatus tuan rumah sukses mengalahan Barcelona dengan skor 1-0. Kemudian di putaran kedua, Barcelona dipermalukan dengan skor 0-1.

Baca Juga

Hal ini membuat Xavi Hernandez tidak ingin mengulang kegagalan pada musim lalu. Akan tetapi, dirinya harus memutar otak lebih keras jelang laga tersebut.

Sebab, Barcelona sebelumnya masih belum bisa mendaftarkan tujuh pemain ke operator La Liga Spanyol. Yakni meliputi lima nama baru yakni Robert Lewandowski, Rapinha, Jules Koundem Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Lalu dua pemain yang baru mendapatkan kontrak baru yaitu Ousmane Dembele dan Sergi Roberto juga belum terdaftar.

Baca Juga

Masalah ini membuat Xavi Hernandez kemungkinan bakal menurunkan pemain lama seperti trio Memphis Depay Depay, Aubameyang dan Ferran Torres. Maka pertandingan melawan Rayo Vallecano diprediksi berlangsung menarik.

Selain Barcelona vs Rayo Vallecano, terdapat tiga pertandingan seru yang akan berlangsung di pekan pertama Liga Spanyol 2022/23.


1. Jadwal Liga Spanyol Hari Ini

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022

Minggu, 14 Agustus 2022

BarcelonaLiga SpanyolJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini