x

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Tak Goyah, Real Madrid Kocar-kacir

Kamis, 2 Februari 2023 07:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 hari ini, Kamis (2/2/23), Barcelona tetap kokoh di puncak sementara Real Madrid posisinya terancam.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 hari ini, Kamis (2/2/23), Barcelona tetap kokoh di puncak sementara Real Madrid posisinya terancam.

Laga tunda pekan ke-17 Liga Spanyol menyuguhkan pertandingan seru antara Real Betis vs Barcelona yang berhasil menjauhkan poin Blaugrana yang kokoh di puncak.

Berlaga di Stadion Estadio Benito Villamarin, Barcelona berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor tipis 2-1 pada laga tunda yang digelar Kamis (2/2/323) dini hari WIB.

Dua gol sang pemuncak klasemen berhasil dilesatkan oleh Rapinha (65’) dan Robert Lewandowski (80’). Sementara tuan rumah memperkecil kekalahan melalui gol bunuh diri Joles Kounde (85’).

Dengan kemenangan ini, Barcelona memperpanjang tren positif mereka dengan meraih empat kemenangan beruntun dalam lima laga.

Baca Juga

Tak hanya itu, Barcelona berhasil mengamankan posisi puncak dengan perolehan 50 poin dari 19 pertandingan serta menjauhkan posisi dari tim posisi dua klasemen, Real Madrid.

Peluang Real Madrid untuk mengudeta posisi Barcelona rupanya semakin sulit. Mengingat jarak poin kedua tim ini sulit untuk dikejar.

Baca Juga

Real Madrid saat ini menduduki posisi kedua Liga Spanyol dengan perolehan 42 poin dari 18 pertandingan. Los Blancos harus tampil maksimal dalam laga selanjutnya.

Yakni pada laga tunda pekan ke-17 Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu Valencia di Stadion Santiago Bernabeu pada dini hari WIB.

Laga kali ini harus dimenangkan Real Madrid untuk paling tidak mengamankan posisi kedua Klasemen Liga Spanyol yang bisa saja dikudeta Real Sociedad yang saat ini berada di posisi tiga dan memiliki tren positif dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga

1. Klasemen Liga Spanyol Hari Ini

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini.
Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolKlasemenBerita Liga Spanyol

Berita Terkini