x

Jadwal dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung di Vidio

Kamis, 30 Maret 2023 13:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Laga tunda Liga 1 2022/23 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung dapat disaksikan via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM - Laga tunda Liga 1 2022/23 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung dapat disaksikan via link live streaming di Vidio.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-32 akan menghadirkan big match Persija Jakarta vs Persib Bandung pada, Jumat (31/3/2023) pukul 20.30 WIB. Duel tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ini akan menjadi big match pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 dimana kedua tim tengah bersaing di posisi tiga besar klasemen.

Duel klasik tersebut dipastikan akan berjalan tanpa kehadiran penonton di stadion. Baik Persija maupun Persib sama-sama telah melakukan persiapan dengan matang untuk menatap laga nanti.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 54 poin. Tim Macan Kemayoran memiliki catatan 16 kemenangan, 6 imbang dan 8 kali menelan kekalahan dari 30 laga yang dimainkan.

Baca Juga

Sementara itu, Tim Maung Bandung memiliki catatan yang sedikit lebih baik. Berada di posisi kedua dengan raihan 59 poin, Persib mencatatkan 18 kemenangan, 5 pertandingan imbang dan menelan 7 kekalahan dari 30 laga yang telah dimainkan.

Pertandingan kedua tim pun dipastikan akan berlangsung sengit dan penuh dengan gengsi di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung pekan ini.

Baca Juga

Jadwal dan link streaming

Jumat, 31 Maret 2023

Persija Jakarta vs Persib Bandung, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Baca Juga

Itu dia jadwal dan link streaming laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-32 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Live Streaming

Berita Terkini