tag
  • 5 menit lalu
    Liga Primer Inggris

    Petinggi West Ham Sebut Pogba Seperti Orang Dungu

    Wakil presiden West Ham United, Karren Brady, nampaknya tidak begitu terpesona dengan gaya rambut Paul Pogba. Ia menyebut jika gelandang Manchester United itu seperti orang dungu, Selasa (21/02/17).

  • 15 menit lalu
    Piala Presiden 2017

    Semen Padang Resmi Hancurkan Deretan Rekor Persib di Piala Presiden

    Semen Padang sukses merebut tiket perempatfinal Piala Presiden 2017 dengan status juara grup. Tak hanya itu, Kabau Sirah juga berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan tanpa kebobolan dan sekaligus merusak deretan rekor fantastis milik Persib Bandung, Selasa (21/02/17).

  • 26 menit lalu
    Formula 1

    Toto Wolff dan Niki Lauda Perpanjang Kontrak di Mercedes

    Kabar gembira datang dari tim yang dalam beberapa musim terakhir menjuarai Formula 1, Mercedes. Pasalnya, bos mereka, Toto Wolff baru saja menandatangani kontrak baru bersama tim pabrikan asal Inggris tersebut, Selasa (21/02/17).

  • 29 menit lalu

    Andai Saja Messi Lahir di Brasil..

    Tite mengaku menjadi salah satu pelatih yang terpikat dengan pesona Lionel Messi. Bahkan pelatih Timnas Brasil ini mengatakan bahwa dirinya membutuhkan jasa pemain Argentina tersbut dalam skuatnya, Selasa (21/02/17).

  • 39 menit lalu
    Piala FA

    Tak Terima Disingkirkan Tim Kasta ke-2, Leicester Komplain ke FA

    kekalahan yang diterima oleh Leicester City atas Millwall sepertinya belum bisa diterima dengan lapang dada. Sebab, manajemen The Foxes siap melakukan komplain ke kubu FA karena kecewa dengan sikap suporter lawan, selasa (21/02/17).

  • 52 menit lalu

    Tampil di DBL Arena, Jonatan Christie 'Diserang' Orang Tak Dikenal

    Djarum Superliga Badminton 2017 yang digelar di DBL Arena sepertinya tidak akan pernah dilupakan oleh salah satu pebulutangkis andalan Indonesia, Jonatan Christie. Pasalnya, ia sempat mendapat serbuan dari segerombolan orang tak dikenal di luar lapangan, Selasa (21/02/17).

  • 1 jam 1 menit lalu
    Liga Europa

    Mengupas Alasan Jadwal 'Berbeda' Man United di Liga Europa

    Manchester United kembali akan bersua dengan Saint-Etienne pada leg kedua Liga Europa. Namun, berdasarkan peraturan Badan Sepakbola Eropa (UEFA), jadwal pertandingan Setan Merah harus sedikit 'berbeda' seperti biasanya. Kok bisa? Selasa (21/02/17).

Pasang iklan anda
JADWAL TV
Loading
    liputan khusus
    • Bakat Muda Indonesia
      Minggu, 19 Februari 2017 18:17 WIB

      Bakat Muda Indonesia

      INDOSPORT merangkum informasi-informasi tentang atlet-atlet mudah berbakat Indonesia yang khususnya berkiprah di luar negeri.

    • Tragedi Chapecoense
      Selasa, 14 Februari 2017 12:44 WIB

      Tragedi Chapecoense

      INDOSPORT merangkum seluruh informasi terkait kecelakaan pesawat yang ditumpangi skuat dari klub asal Brasil, Chapecoense.

    • MotoGP Indonesia
      Selasa, 24 Januari 2017 06:13 WIB

      MotoGP Indonesia

      INDOSPORT merangkum berbagai informasi terkait penyelenggaraan kejuaraan balap motor MotoGP di Sirkuit Indonesia.