Laga Celtics vs 76ers Ditaburi Bintang-bintang Liga Inggris

  • Deretan bintang sepakbola Inggris hadiri laga antara Boston Celtic melawan Philadelphia 76ers.
  • Laga NBA London tersebut diadakan di O2 Arena.
  • Laga yang berakhir dengan kemenangan Celtic dengan raihan skor 114-103 atas Philladelphia 76ers.
Jumat, 12 Januari 2018 12:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
LA Lakers vs Philadelphia 76ers. Copyright: © Getty Images
LA Lakers vs Philadelphia 76ers.

Ajang kompetisi basket Amerika kenamaan, NBA mampir ke O2 Arena untuk membantu memenuhi hasrat para penggemar olahraga basket di London, Inggris. Tak luput pula deretan bintang sepakbola Inggris yang turut andil hadir di sana. 

Sebut saja legenda pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson yang nampak berada di sana untuk menyaksikan laga NBA London antara Boston Celtic melawan Philadelphia 76ers  beberapa waktu lalu.

Sir Alex Fergusson Copyright: The SunSir Alex Fergusson
Eden Hazard hadiri NBA London Copyright: The SunEden Hazard hadiri NBA London

Tanya Ferguson, deretan bintang Chelsea, Thibaut Courtois, Andreas Christensen and Marcos Alonso bergabung dengan Eden Hazard menyaksikan laga yang berakhir dengan kemenangan Celtic dengan raihan skor 114-103 atas Philladelphia 76ers. 

Bintang Manchester City yang kini tengah bersinar dibawah naungan Pep Guardiola, Kevin De Bruyne juga hadir di sana untuk menyaksikan laga NBA London tersebut. 

Kevin De Bruyne Copyright: The SunKevin De Bruyne

Pada laga tersebut, Jaylen Brown menjadi pemain yang mampu mengumpulkan poin terbanyak Celtics saat melawan Sixers. Dia mengoleksi 21 poin, satu angka lebih banyak dari rekan setimnya, Kyrie Irving.

Ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun yang berhasil diraih oleh Celtics. Klub tersebut semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara NBA wilayah timur usai kemenangan yang mereka raih dalam gelaran NBA London tersebut.