Bikin Air Mata Menitik, Made Wirawan Berikan Jerseynya Pada Fans di Kursi Roda

  • I Made Wirawan menjadi salah satu kiper yang dipanggil menjadi pemain Indonesia Selection melawan Islandia.
  • Setelah laga kemarin, Made memberikan jerseynya pada seorang penggemar Timnas yang rela menunggunya di atas kursi roda. Benar-benar mengharukan. 
Jumat, 12 Januari 2018 14:51 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INTERNET
I Made Wirawan, Kiper Persib Bandung. Copyright: © INTERNET
I Made Wirawan, Kiper Persib Bandung.

I Made Wirawan, kiper Persib Bandung ini mendapat kesempatan untuk bermain dalam Indonesia Selection dalam laga uji coba melawan Islandia. Tentunya pria asal Bali ini tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Apalagi dia terpilih dari nama-nama pesepakbola yang dianggap bagus oleh PSSI. Otomatis dirinya merasa tertantang.

Namun apa daya, Indonesia memang kalah kelas dari Islandia. Meski hanya beda skor tipis di laga pertama, namun The Our Boys justru memperluas skor menjadi 0-6. Para penggawa Indonesia Selection tak kecewa. Mereka menjadikan hal ini pelajaran berharganya. 

I Made Wirawan (Persib) Copyright: InternetI Made Wirawan (Persib)

Kelar bertanding, biasanya ada tradisi tukar jersey yang dilakukan para pesepakbola. Namun Made Wirawan berbeda. Dia justru memberikan jerseynya pada seorang penggemar Timnas yang duduk di kursi roda. Sambil menahan haru, fans Garuda tersebut mencium jersey Made beberapa kali, demikian seperti diunggah oleh akun @galeritimnasid.

Ingin lihat videonya? Simak di bawah ini, yuk. 

 

A post shared by TIMNAS INDONESIA (@galeritimnasid) on