Tips dan Trik Rahasia di Permainan Football Manager

  • Football Manager merupakan produkan dari EA Sports yang memang cukup digemari oleh para pecinta sepakbola.
  • Jika ingin sukses sebagai manajer di Football Manager, anda harus mengetahui tips dan trik dalam memainkannya.
  • Berikut INDOSPORT hadirkan tips dan trik dalam memainkan Football Manager.
Jumat, 12 Januari 2018 16:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Football Manager. Copyright: © INDOSPORT
Football Manager.

Sebagian orang memang belum cukup familiar dengan game console sepakbola berbasis manajemen. Game console ini bernama Football Manager, yang dapat membuat Anda semua dapat menjadi manajer di klub manapun yang anda sukai.

Untuk para pecinta game console ini, memang Football Manager memiliki hal menarik tersendiri untuk dimainkan tidak hanya dalam satu jam, bahkan bisa berjam-jam. Game yang akrab disingkat menjadi FM ini, terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Perkembangan ini membuat Anda sekalian semakin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang manajer di sebuah klub sepakbola.

Sering memainkan Football Manager, tidak berarti anda memiliki pemahaman yang cukup benar dalam memainkan game console tersebut. Malah beberapa di antara penggemar FM ada yang keluar dari game guna menghindar dari kekalahan dan mengulang pertandingan tersebut. Sangat curang.

Cara tersebut memang cara yang cukup instant dalam meraih kesuksesan sebagai manajer di game console tersebut. Namun, ternyata ada beberapa tips dan trik yang bisa anda contoh agar menjadi seorang manajer yang sukses di game ini.

Berikut INDOSPORT berikan tips dan trik yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Football Manager.