Cristiano Ronaldo Rilis Lini Busana Khusus Anak

  • Cristiano Ronaldo bersama anak laki-lakinya Cristiano Jr. tampil sebagai model kolesi busana  'CR7JUNIOR'. 
  • Baju anak-anak itu bisa dibeli dengan kisaran harga mulai Rp700 ribu
Selasa, 13 Februari 2018 21:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Internet
Cristiano Ronaldo dan sang anak, Cristiano Jr. Copyright: © Internet
Cristiano Ronaldo dan sang anak, Cristiano Jr.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terlihat kompak dengan anak laki-lakinya Cristiano Jr. saat menampilkan koleksi fashion terbaru yang disebut 'CR7JUNIOR'. Para ayah juga tak akan mati gaya. Christiano juga menawarkan ragam busana yang stylish mulai dari jaket denim, kemeja dan celana.

Diberitakan The Sun, foto-foto yang dimuat dalam akun facebook sang pemain Portugal tersebut memperlihatkan kebersamaan ayah dan anak tersebut yang berganti-ganti pose mulai dari bersandar di dinding hingga bermain game mengenakan berbagai desain kemeja, celana jeans dan pakaian santai lainnya.

Dengan tubuh atletis dan penggemar yang banyak, CR7 akan menjangkau lebih banyak pembeli ketika mengunggah foto produk ke media sosial pribadinya. Tentu lusinan model seksi juga disiapkan untuk menggencarkan promosi.

 

A post shared by CR7JUNIOR (@cr7junior) on

Dari situs resmi penjualan di CR7.com, Anda dapat melihat koleksi yang ditawarkan beserta harganya. Untuk memiliki jaket denim dan jins anak-anak misalnya, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar £42 atau Rp797 ribu. Sedangkan kemeja termahal dibanderol dengan harga £46 atau Rp873 ribu.  

Mantan pemain MU ini kerap kali membawa anaknya tampil bersama di depan publik. Ketika penerimaan Ballon d'Or, Cristiano Jr. ikut bersama ayahnya menerima trofi di atas panggung. Ia pun hadir dalam pertandingan final liga Champion juni lalu dimana Los Blancos keluar sebagai juara.

 

A post shared by CR7JUNIOR (@cr7junior) on

Lelaki 33 tahun ini juga pernah melibatkan sang putra dalam film dokumenter mengenai kehidupan pribadinya di tahun 2015. Ronaldo juga menjadi ayah dari dua anak kembar yang lucu serta seorang bayi perempuan yang baru dilahirkan sang pacar, Georgina Rodriguez.