Lihat Model Rambut Baru Malisic, Pemain Asing Persib Ini Terlihat Protes

  • Bojan Malisic tampil dengan 'wajah' baru untuk kompetisi Liga 1.
  • Namun penampilannya saat ini justru mendapat tentangan dari Oh In-Kyun dan Bobotoh.
Selasa, 13 Februari 2018 21:56 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Istimewa
Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung Copyright: © Istimewa
Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

Bojan Malisic semakin mantap untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018 yang akan digelar pertengahan bulan Maret mendatang. Untuk mengarungi musim yang baru, Malisic juga sudah siap dengan penampilan barunya.

Pemain asal Serbia ini didatangkan Persib Bandung pada Januari lalu dari klub Filipina, Davao Aguilas FC. Malisic sendiri direkrut oleh Maung Bandung untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Vladimir Vujovic yang hengkang ke Bhayangkara FC.

Kini, Malisic terlihat semakin mantap untuk menjaga lini belakang Persib. Saking mantapnya, bek yang akrab disapa Mali ini akan menghadirkan tampilan baru dari dirinya. 

© Instagram
Bojan Malisic dengan penampilan baru. Copyright: InstagramBojan Malisic dengan penampilan baru.

Beberapa hari yang lalu Mali terlihat menyambangi tukang cukur lokal di Kota Bandung. Rambut dan jenggot tebal yang menjadi ciri khasnya kini menghilang. Malisic kini berpenampilan seperti pemain Eropa dengan tren klimis yang kekinian.

© Tribun Jabar
Bojan Malisic mencukur rambutnya. Copyright: Tribun JabarBojan Malisic mencukur rambutnya.

Namun belum genap seminggu, penampilan kekiniannya mendapat kritikan dan protes dari rekan sesama pemain asingnya, Oh In-Kyun. 

Dalam foto yang diunggah oleh @Simamaungcom, Oh In-Kyun terlihat melambaikan tangannya kepada Malisic ketika mereka sedang berbicara dengan sang pelatih, Mario Gomez.

 

Kenapa dicukur sich? 😫😫😫 . #Bobotoh #Persib

A post shared by Simamaung Video & Photo Persib (@simamaungcom) on

Meski kebenaran protes yang dilayangkan kepada Malisic dari In-Kyun itu belum dapat dibuktikan kebenarannya. Namun beberapa Bobotoh terlihat kurang menyukai penampilan bek andalan mereka.

Banyak dari Bobotoh yang mengatakan jika Malisic kurang terlihat garang. Bahkan ada pula Bobotoh yang berkomentar lucu, seperti meminta admin akun @Simamaungcom membelikan kosmetika rambut untuk Malisic.