x

Manny Pacquiao 'Tantang' Lagi Mayweather usai Kalahkan Keith Thurman

Rabu, 24 Juli 2019 12:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao, dua petarung yang memiliki rivalitas tinggi di dunia tinju.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, kembali menantang Floyd Mayweather untuk melakukan pertarungan ulang setelah mengalahkan Keith Thurman dengan mudah.

Petinju berjuluk Pac Man tersebut sukses merebut gelar juara tinju WBA kelas welter dari Keith Thurman lewat keputusan wasit menang angka (split decision) dalam 12 ronde pertarungan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu.

Hal ini membuat Pacquiao berani 'menantang' Floyd Mayweather yang pernah mengalahkannya pada tahun 2015 silam. Rivalitas sengit keduanya pun kembali mencuat ke permukaan.

Baca Juga

Tantangan itu dilayangkan oleh petinju berusia 40 tahun tersebut di media sosialnya, setelah Mayweather masih terus menyeret-nyeret nama Pacquiao, petinju kelas dunia yang pernah dikalahkannya.

“@FloydMayweather kau datang ke pertarunganku kemudian menggunakan namaku dalam sebuah unggahan, dan mengatakan aku yang menyangkut pautkan?” kata Pacquiao yang juga senator Filipina tersebut.

Desas-desus mengenai wacana pertarungan tinju ulang antarkedua petarung papan atas tersebut memang terus berhembus, dengan Pacquiao yang terus ngotot ingin membalaskan dendamnya pada Mayweather.

Baca Juga

Manny Pacquiao gagal mengalahkan Mayweather di pertarungan yang berjuluk The Fight of the Century yang dimenangkan oleh rivalnya dengan rekor 50-0 pada 2015.

Bahkan duel tinju tersebut menjadi pertarungan tinju yang mendapatkan keuntungan terbanyak sepanjang masa, dengan menghasilkan Rp8,4 triliun melalui PPV (Pay Per View).

Floyd MayweatherFloyd Mayweather JrManny PacquiaoWBAFilipinaTinjuBerita Olahraga

Berita Terkini