x

Comeback, Bos UFC Sebut Mike Tyson Rencanakan Pertunjukan Besar

Jumat, 29 Mei 2020 23:02 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Presiden UFC Dana White menyebut petinju legendaris Mike Tyson punya rencana besar terkait dengan keputusannya mengakhiri pensiun dan kembali bertinju.

INDOSPORT.COM – Presiden UFC Dana White menyebut petinju legendaris Mike Tyson punya rencana besar terkait dengan keputusannya mengakhiri pensiun dan kembali bertinju.

Nama mantan petinju kelas berat Mike Tyson menjadi perbincangan panas selama beberapa hari terakhir ini. Pasalnya, pria yang kini telah berusia 53 tahun itu ingin mengakhiri masa pensiunnya dan kembali bertinju di atas ring.

Kabar itu pun dipanaskan oleh unggahan video yang menunjukkan Tyson berlatih keras demi mewujudkan rencana tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah nama pun santer disebut akan menjadi calon lawan Tyson, termasuk musuh bebuyutan yang gagal ia kalahkan dalam 2 pertarungan, Evander Holyfield.

Menanggapi kabar tersebut, Presiden UFC Dana White mengaku ia sempat tidak menyetujui rencana Tyson itu. Namun, ia kemudian berubah pikiran dan mendukung kembalinya Si Leher Beton ke atas ring.

“Awalnya saya tidak ingin Mike kembali bertarung,” kata White yang sudah bersahabat lama dengan Tyson kepada ESPN.

“Saya bahkan berusaha membuatkan ia sebuah acara TV, dan berusaha melarang serta mencegah ia bertarung lagi. Tapi Mike Tyson adalah pria dewasa. Dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia sangat kuat, eksplosif, dan sudah berhasil menempatkan dirinya dalam kondisi yang sangat baik.

Lebih lanjut, meski siapa yang akan menjadi lawan Tyson dan kapan pertandingan itu digelar belum diketahui, White menyebut Tyson sebenarnya sudah menyiapkan pertunjukan besar.

Baca Juga
Baca Juga

“Berdasarkan yang saya dengar dari mereka (kubu Tyson), mereka sudah menyiapkan sesuatu yang besar. Dan dia akan mencurahkan seluruh kemampuannya ke sana.”

Hal itu pun membuat White sangat antusias dan tak sabar lagi menantikan pertarungan Tyson dan siap melakukan segala cara untuk bisa menyaksikan  Si Leher Beton kembali bertinju.

“Saya akan menyaksikan pertarungan yang satu ini, saya jelas akan datang,” katanya. “Bahkan jika akhirnya pertarungan ini tidak boleh disaksikan langsung oleh penonton, saya akan tetap mencari cara untuk bisa hadir di sana,” pungkasnya.

Mike TysonUltimate Fighting Championship (UFC)TinjuDana WhiteBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini