x

Juara Tinju WBC Sebut Petarung MMA Ini Sebagai Peliharaan McGregor

Kamis, 2 Juli 2020 13:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPRORT.COM – Juara kelas ringan WBC, Ryan Garcia, menyebut petarung Mixed Martial Arts (MMA), Dillon Danis, sebagai anjing kecil peliharaan Conor McGregor.

Tensi panas terjadi antara Garcia dan Danis dalam beberapa waktu terakhir, setelah rekan karib McGregor tersebut melayangkan tantangan kepada sang juara tinju untuk bertarung pada bulan Mei lalu.

Dillon Danis memulai perselisihan tersebut dengan sebuah unggahan di Twitter-nya yang berbunyi “Saya akan berada dalam satu ring dengan Ryan Garcia, dan setelah itu kami akan bertarung di ajang MMA, untuk menunjukkan perbedaan antara pertandingan dengan pertarungan nyata,”

Baca Juga
Baca Juga

Tantangan tersebut pun akhirnya dibalas oleh Ryan Garcia, yang mengira bahwa Dillon Danis bukanlah seorang petarung MMA melainkan salah satu penggemarnya, lantaran petarung MMA tersebut secara rutin mengomentari semua unggahannya di media sosial.

Perselisihan tersebut semakin menarik setelah Garcia menyebut bahwa Danis hanyalah anjing kecil peliharaan Conor McGregor, usai ia mencari tahu siapa sosok petarung berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pikir dia penggemar berat saya karena selalu mengomentari semua video yang saya unggah. Lalu saya mencari tahu siapa Dillon Danis. Setelah mencari informasi tentangnya, saya jadi tahu bahwa Danis adalah anjing kecil peliharaan Conor McGregor,” ujar Ryan Garcia, dilansir dari laman Essentially Sports.

Merasa lelah ‘diteror’ oleh Danis, Garcia pun mengaku dirinya tertarik untuk melawannya di arena tarung MMA. Ia juga mengaku yakin bisa mengalahkannya dengan mudah.

Ryan Garcia semakin bersemangat untuk melawan Dillon Danis, setelah rekan Conor McGregor tersebut berjanji akan pensiun jika dirinya kalah dari sang juara tinju.

Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMABerita TinjuRyan Garcia

Berita Terkini