x

Lebih Pilih Pacquiao Ketimbang Mayweather, Ini Kata Mike Tyson

Senin, 27 Juli 2020 16:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson

INDOSPORT.COM - Di antara Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao, Mike Tyson diminta memilih siapakah sosok petinju yang paling menyedot perhatiannya.

Selama ini kemampuan Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao sudah tidak perlu diragukan lagi. Mayweather sejauh ini punya catatan rekor sempurna, yakni 50 pertarungan tak terkalahkan.

Sementara itu Manny Pacquiao memang pernah kalah dari Mayweather, namun pria asal Filipina itu tetap masuk dalam daftar petinju hebat di dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Mike Tyson pun mengatakan bahwa dirinya lebih tertarik menyaksikan pertarungan Manny Pacquiao dibanding Mayweather. Tyson bahkan menyebut Pacquiao sebagai petinju sensasional.

"Pacquiao tampak sensaional dalam pertarungan terakhirnya (melawan Brandon Rios). Tak ada yang lebih sensasional dibanding aksi Pacquiao malam itu," ujar pria berjuluk Si Leher Beton itu dilansir dari Sport Bible

Setelah mengalahkan Rios, Manny Pacquiao berhak mendapatkan sabuk juara kelas welter internasional WBO.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak berkata Pacquiao lebih baik, tapi tidak ada seorang pun di dunia tinju yang tampak sensasional seperti dirinya. Dari gerakannya terlihat mahir, melempar banyak pukulan yang membuat Rios tidak berdaya," sambungnya lagi.

Meski demikian, toh Floyd Mayweather tetap saja mengklaim secara sepihak bahwa dirinya adalah petinju terhebat yang pernah ada.

Floyd MayweatherManny PacquiaoMike TysonTinjuBerita Tinju

Berita Terkini