x

Ngeri, Ayah Tyson Fury Semakin 'Beringas' Usai Kematian 2 Adiknya

Minggu, 16 Agustus 2020 18:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
John Fury, ayah petinju kelas berat Tyson Fury.

INDOSPORT.COM - Ayah Tyson Fury, John Fury semakin beringas usai kematian kedua adiknya yang membuat ia termotivasi untuk menjalani hidup sehat.

Kebringasan John ditunjukkan melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya, @gypsyjohnfury, yang sengaja didedikasikan untuk kedua adiknya yang telah meninggal dunia.

Melansir Sun Sports, diketahui salah satu adik John, Hughie Fury telah meninggal dunia pada 11 Oktober 2014 karena pembekuan darah setelah terlambat minum obat tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Tak mau mengikuti jejak kedua saudara kandungnya, John pun akhirnya tersadar dan memutuskan untuk menjalani hidup sehat agar tak mengidap berbagai penyakit yang bisa merenggut nyawanya. Ia rutin melakukan serangkaian olahraga, termasuk bertinju.

“Bekerja keras meski sudah berusia 55 tahun, saya telah kehilangan dua saudara kandung saya yang usianya lebih muda dari saya. Jadi saya mencoba terus berolahraga dan tetap aktif serta terus berpikir positif” tulis John Fury.

Baca Juga
Baca Juga

John menjalani latihan tentunya tak sendirian. Ia didampingi oleh Tyson Fury selaku anak kandungnya. Keduanya memang rutin menjalani sesi latihan, yang dibuktikan melalui sejumlah unggahan John di akun Instagram pribadinya.

Sekadar informasi, Tyson Fury kini dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan diri untuk melakoni duel trilogi melawan Deontay Wilder dalam rangka mempertahankan sabuk gelar WBC-nya, yang rencananya berlangsung pada Desember mendatang.

Tyson FuryTinjuBerita OlahragaBerita SportSportainmentBerita SportainmentBerita Tinju

Berita Terkini