x

Buas, Aksi Mike Tyson Bikin Lawan Sparring Latihannya Ketakutan

Selasa, 1 September 2020 11:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson menunjukkan sisi buasnya hingga membuat lawan sparring latihannya ketakutan jelang duel melawan Roy Jones Jr.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson menunjukkan sisi buasnya hingga membuat lawan sparring latihannya ketakutan jelang duel melawan Roy Jones Jr.

Saat ini Si Leher Beton terus mempersiapkan diri dengan berlatih di atas tinju secara rutin untuk melawan Roy Jones Jr di laga eksibisi yang akan berlangsung pada 28 November 2020 mendatang.

Melansir dari laman Boxing News24, salah satu momen latihannya ialah mampu membuat lawan sparring-nya terlihat ketakutan dengan pukulan maut yang dilancarkan oleh Iron Mike.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan lawan sparring-nya yang mengenakan alat pelindung tubuh dan sarung tangan terlihat ketakutan dan hampir terjatuh di pinggir ring tinju saat menerima pukulan hook kiri dari Mike Tyson.

Dalam video singkat tersebut juga nampak bahwa Tyson tengah ditemani oleh legenda WWE, Kurt Angle dan juga mantan juara UFC yang telah pensiun, Henry Cejudo pada Senin (31/08/20) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Tyson yang memiliki catatan rekor 50-6-0 dan merupakan mantan juara kelas berat IBF, WBA dan WBC itu memang diunggulkan di pertarungan amal tersebut.

Namun Mike Tyson tidak boleh meremehkan lawannya, Jones yang juga dikenal sebagai petinju tangguh dan memiliki gaya hidup sehat dan disiplin tinggi.

Roy Jones Jr juga saat ini tengah rutin melakukan latihan, untuk meraih kemenangan sejak terakhir bertarung pada 2018 lalu, yang tentunya menjadi salah satu modal apiknya dalam menghadapi Tyson yang sudah tak pernah naik ring tinju sejak 2005.

Mike TysonBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuRoy Jones Jr

Berita Terkini