x

Tak Sadar Sudah Tua, Mike Tyson 'Pingsan' Usai Jalani Latihan Keras Perdananya

Selasa, 8 September 2020 08:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, dikabarkan 'pingsan' usai menjalani latihan keras perdananya.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, dikabarkan 'pingsan' usai menjalani latihan keras perdananya. Latihan itu ia lakukan guna persiapan kembalinya pria berjuluk Iron Mike tersebut ke atas ring pertandingan melawan Roy Jones Jr.

Mike Tyson, yang kini berusia 54 tahun, mengakui dirinya seperti pingsan karena harus istirahat selama seminggu penuh usai menjalani latihan fisik yang keras. Padahal, banyak yang menilai bahwa kecepatan dan kekuatan Mike Tyson masih mirip seperti saat dirinya muda dulu.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti kita ketahui, sejumlah video saat dirinya latihan beredar luas di dunia maya. Salah satunya adalah di akun Instagramnya sendiri, yang mana menuai banyak respons positif dari kalangan terkenal hingga masyarakat penggemar beratnya.

Contohnya seperti video di atas ini. Mike Tyson tampak sangat mengerikan dengan kecepatan dan keakuratan dalam memukul saat menjalani latihan. Namun hal itu semua nyatanya berdampak cukup negatif kepada dirinya.

Dilansir dari The Sun, dalam sebuah wawancara Mike Tyson di podcast Joe Rogan, Mike Tyson mengakui bahwa dirinya sempat tidak bisa beraktivitas selama seminggu lamanya usai menjalani latihan keras.

"Saya akui, saya sempat membuat video latihan keras pertama saya dan setelahnya, saya berada di tempat tidur selama seminggu," tutur Mike Tyson.

Baca Juga
Baca Juga

"Dalam olahraga, menjadi bugar dan menjadi terbiasa itu hal yang cukup berbeda. Menjadi bugar seperti mengajak tubuh kita untuk menyesuaikan kondisi Anda saat itu juga," ucap pria berusia 54 tahun ini.

"Video saat saya latihan mungkin hanya sekitar 30 detik, namun dampaknya membuat saya berada di tempat tidur selama seminggu. Ini tidak lucu," tutupnya.

Mike Tyson sendiri akan bertarung melawan Roy Jones Jr (51 tahun) di California. Keduanya akan bertarung selama delapan ronde. Namun, kapan tanggal pasti keduanya bertarung belum dapat dipastikan.

Mike TysonTinjuBerita TinjuRoy Jones Jr

Berita Terkini