x

Hasil Mike Tyson vs Roy Jones: Imbang, Leher Beton Tanpa Cedera

Minggu, 29 November 2020 13:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir imbang.

INDOSPORT.COM - Pertarungan sengit antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr menuai hasil draw alias imbang. 

Laga ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr. telah selesai dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/20) pagi WIB.

Duel yang mempertemukan Mike Tyson dengan Roy Jones berlangsung dalam delapan ronde dan tiap rondenya berjalan selama dua menit. 

Mike Tyson tampil dominan sejak laga dimulai. Ia pun menyerang Jones sejak ronde pertama. Kemudian, pada ronde kedua, Tyson mendaratkan pukulan tajam mengarah Jones yang mengambil posisi bertahan.

Jones sempat terpental kala menerima pukulan dari Tyson. Keduanya juga sempat adu kekuatan sambil saling berpelukan sehingga wasit turun tangan untuk memisah mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya, pertahanan Jones tampak cukup kuat, sehingga Iron Mike tidak bisa melancarkan serangan. Tyson baru bisa kembali menguasai ring di ronde keempat. 

Pada awal ronde keempat, Mike Tyson berhasil melepaskan upper cut ke wajah Roy Jones Jr. Kemudian, di ronde kelima kedua petarung saling mengayunkan bogem mautnya. 

Laga berjalan semakin seru hingga ronde ke delapan. Dua legenda tampak masih menunjukkan kekuatan mereka dan terlihat percaya diri. Namun tidak ada yang gugur hingga bel tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. 

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari hasil imbang yang didapat di laga kontra Roy Jones, Mike Tyson tetap gagah tanpa cedera sedikit pun. Ia bahkan siap bertarung di lain hari.

"Saya terbiasa melakukannya selama 2-3 menit. Saya berharap dapat bertanding lagi dan semoga dia bisa ikut berkompetisi. Tidak ada yang mengira saya bisa bermain 8 ronde, ya inilah tinju," ujar Mike Tyson, seperti dikutip dari The Sun.

Duel melawan Roy Jones Jr menjadi momen comeback pertama Mike Tyson di ring setelah memutuskan pensiun pada 2005. 

Mike TysonTinjuBerita TinjuRoy Jones Jr

Berita Terkini