x

Mike Tyson Akui Pakai Ganja Sebelum Lawan Roy Jones

Senin, 30 November 2020 20:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir imbang.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson membuat pengakuan mengejutkan usai berduel tinju melawan Roy Jones pada, Minggu (29/11/20). Legenda tinju asal Amerika Serikat itu ternyata tak ragu untuk menghisap ganja sebelum bertarung.

Kebiasaan Mike Tyson untuk merokok tampaknya tidak bisa dihentikan meskipun dirinya harus berduel dalam laga eksibisi. Dalam pertarungan yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Tyson terlihat normal seperti petinju pada umumnya.

Siapa sangka, sebelum bertanding pria berusia 54 tahun itu ternyata sempat menghisap ganja. "Saya merokok setiap hari. Saya tidak pernah berhenti merokok," ujar Mike Tyson dilansir dari Forbes.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, hal itu ternyata dipernolehkan karena ganja tidak termasuk zat yang dilarang dalam tes doping untuk pertarungan ini.

Berdasarkan peraturan dari VADA (Voluntary Anti-Doping Association), mariyuana tidak termasuk dalam kategori zat terlarang untuk duel eksibisi ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya di lokasi tempat berlangsungnya duel tinju Mike Tyson vs Roy Jones, penggunaan mariyuana adalah sebuah hal yang legal.

Mike Tyson sendiri punya perusahaan ganja yang membuatnya semakin tajir melintir. Ia mengaku harus mengeluarkan dana sekitar 40 ribu dolar untuk merokok ganja dalam sebulan.

Mike TysonTinjuRoy Jones Jr

Berita Terkini