x

Memalukan! Eks Petarung UFC Kalah TKO dari YouTuber Jake Paul di Ronde 1

Minggu, 18 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren

INDOSPORT.COM – Eks petarung UFC, Ben Askren secara memalukan kalah dari YouTuber ternama Amerika Serikat, Jake Paul di ronde pertama.

Momen tersebut terjadi di duel utama antara Jake Paul vs Ben Askren yang berlangsung di kompetisi Triller Fight Club di Mercedes-Benz Stadium, Atalanta, Amerika Serikat pada Minggu (18/04/21) siang WIB.

Sejak duel tinju dimulai, Jake Paul tak menunjukkan sikap takut saat berhadapan dengan eks petarung UFC itu, di mana ia langsung memberikan pukulan jabs ringan kepada Askren meski tak mengenai lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

Askren pun mencoba melawan, namun Jake memberikan pukulan balasan dengan tangan kanannya. Jake yang tampil tenang namun tetap waspada itu terus mencoba menekan lawannya.

Melihat Askren yang nampaknya kurang siap, Jake pun langsung memanfaatkan momen ini untuk memberikan pukulan keras terhadap petarunga MMA tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Jabs kiri yang kilat serta pukulan lurus dari tangan kanannya yang kencang pun secara efektif langsung mengenai Askren yang langsung terjatuh. Askren memang langsung bangkit, namun ia terlihat sempoyongan sehingga membuat wasit memutuskan untuk menghentikan pertarungan.

Akhirnya pertarungan pun dimenangkan oleh Jake Paul atas Ben Askren lewat pertarungan singkat yakni berakhir di ronde pertama.


1. Tak Menyangka Bisa Meraih Kemenangan Kilat

Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren

Jake Paul sendiri tak menyangka dirinya bisa memenangkan pertarungan dengan waktu yang sangat singkat. Kemenangan ini juga ia dedikasikan untuk bodyguard-nya, Shadow yang meninggal 10 hari sebelum duel melawan Ben Askren.

“Saya pantas menerima kemenangan. Ini adalah momen paling gila dalam hidup saya. Sudah saya bilang bahwa saya akan melakukannya di ronde pertama, sudah saya bilang saya adalah petarung sejati,” kata Jake Paul, dilansir dari Sports Yahoo.

“Ini 10 hari tersulit dalam hidup saya, tapi saya harus mempertahankan semangat saya agar pertarungan ini terus berjalan. Saya merasa terhormat bisa berada di sini,” jelasnya.

Hasil ini membuat Jake Paul memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 3-0. Ia sebelumnya menang atas sesame YouTuber AnEsonGib dan mantan bintang NBA, Nate Robinson.

Usai mengalahkan Ben Askren, Jake Paul sempat menyatakan bahwa dirinya berniat melawan jagoan UFC, Conor McGregor di pertarungan selanjutnya.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Berita OlahragaBerita SportBerita MMABerita TinjuJake Paul

Berita Terkini