Raih Super Bowl 50, Atlet American Football Ini Putuskan Pensiun

Senin, 8 Februari 2016 13:48 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Denver Broncos berhasil menjuarai turnamen Super Bowl 50 usai mengandaskan perlawanan Carolina Panthers di Stadion Levi, Santa Clara, California. 

Pasukan Gary Kubiak ini berhasil mendominasi pertandingan partai final turnamen ini. Broncos berhasil meraih kemengan dengan skor 24-10. 

Peyton Manning saat memimpin rekan-rekannya di dalam lapangan. 

Lebih dari itu, meraih Super Bowl 50 merupakan pencapaian yang luar biasa untuk salah satu pemain Broncos, Peyton Manning. Pasalnya, torehan ini menjadi perpisahan manis untuk atlet yang berposisi sebagai quarterback. 

"Aku akan mengambil beberapa waktu untuk menyendiri. Aku punya beberapa prioritas utama. Aku ingin membangun kehangatan di rumah. Saya ingin lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga. Aku berpesta malam ini." ujarnya seperti dilansir dari Dayil Mail.

Peyton Manning saat mengumumkan dirinya akan pensiun.

"Aku akan mengurus hal yang pertama terlebih dahulu. Terima kasih telah memberiku kesempatan ini. Aku sangat berterima kasih," tambahnya. 

Gelar Super Bowl ini menjadi gelar ketiga Broncos selama tim ini berdiri. Sedangakan untuk Peyton ini menjadi gelar keduanya. 

2