Sesi Latihan Bikin Bintang Rugby Inggris Meninggal

Rabu, 21 Februari 2018 18:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Doncaster Knight
Ian Williams Copyright: © Doncaster Knight
Ian Williams

Satu lagi kejadadian mengenaskan menimpa olahragawan yang sedang berada di lapangan. Kali ini terjadi dalam olahraga Rugby di Inggris. Bintang klub Doncaster, Ian William harus meregang nyawa usai dirinya tak sadarkan diri ketika sedang latihan di lapangan latihan Doncaster, Castle Park ground.

Menanggapi kejadian tersebut, pihak klub membuat pernyataan resmi, "Dengan kesedihan yang mendalam, Doncaster RFC mengumumkan kepergian penyerang Ian Williamns. Ia tak sadarkan diri saat latihan di Castle Park pagi tadi meskipun telah dilakukan penanganan darurat terbaik oleh tim, tetap tidak bisa tertolong."

Belum diketahui pasti apa yang sebenarnya menyebabkan meninggalnya pemain 27 tahun tersebut. namun kesedihan dan belasungkawa juga langsung dirasakan publik olahraga Inggris, termasuk dari bintang Rugby Inggris asal klub Gloucester Rugby, Billy Burns.

Ian sendiri bergabung dengan Doncaster pada musim panas 2017 setelah sebelumnya memperkuat Rotherham Titans. Selepas kedatangannya, nama Ian dengan mudah menjadi pemain kesukaan para penggemar Doncaster meski baru hanya memperkuat tim dalam enam pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%