Bangga! Atlet Nasional Ni Tengah Raih Medali Emas di World Para Powerlifting World Cup 2021

Sabtu, 8 Mei 2021 19:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@gerryhound711
Ni Nengah Widiasih. Copyright: © Instagram/@gerryhound711
Ni Nengah Widiasih.

INDOSPORT.COM – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Ni Tengah Widiasih yang menyabet gelar juara World Para Powerlifting World Cup 2021, Jumat (07/05/21).

Ni Tengah Widiasih yang turun di cabang olahraga angkat berat itu berhasil menggondol medali emas di World Para Powerlifting World Cup 2021 yang digelar di Bangkok, Thailand.

Melansir dari laman Antara, Ni Tengah Widiasih sukses mencatatkan angkatan 96 kg pada percobaan ketiganya. Namun catatan tersebut belum melewati angkatan 97 kg yang ditorehkannya pada Asian Para Games 2018 di Jakarta-Palembang.

Meski demikian, Ni Tengah Widiasih tetap mengucapkan syukur atas pencampaiannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @widia_angel.

“Awal tahun 2021 yang baik. Terimakasih untuk semua atas doa dan dukungannya yang membuat hari ini bendera Merah Putih dan lagu Indonesia Raya berkumandang. Sampai jumpa dipertandingan berikutnya,” tulisnya.

Ni Tengah Widiasih menjadi salah satu atlet NPC Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke ajang pesta olahraga Paralimpiade 2020 Tokyo meski babak kualifikasi masih berlangsung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%