Bangga! Atlet Nasional Ni Tengah Raih Medali Emas di World Para Powerlifting World Cup 2021

Sabtu, 8 Mei 2021 19:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Ni Tengah Widiasih yang menyabet gelar juara World Para Powerlifting World Cup 2021, Jumat (07/05/21).

Ni Tengah Widiasih yang turun di cabang olahraga angkat berat itu berhasil menggondol medali emas di World Para Powerlifting World Cup 2021 yang digelar di Bangkok, Thailand.

Melansir dari laman Antara, Ni Tengah Widiasih sukses mencatatkan angkatan 96 kg pada percobaan ketiganya. Namun catatan tersebut belum melewati angkatan 97 kg yang ditorehkannya pada Asian Para Games 2018 di Jakarta-Palembang.

Meski demikian, Ni Tengah Widiasih tetap mengucapkan syukur atas pencampaiannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @widia_angel.

“Awal tahun 2021 yang baik. Terimakasih untuk semua atas doa dan dukungannya yang membuat hari ini bendera Merah Putih dan lagu Indonesia Raya berkumandang. Sampai jumpa dipertandingan berikutnya,” tulisnya.

Ni Tengah Widiasih menjadi salah satu atlet NPC Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke ajang pesta olahraga Paralimpiade 2020 Tokyo meski babak kualifikasi masih berlangsung.