Olimpiade 2020: Tangis Ibunda Pecah Usai Windy Cantika Sumbang Medali Perdana Indonesia

Minggu, 25 Juli 2021 06:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NOC Indonesia
Windy Cantika berpose dengan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Windy Cantika berpose dengan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.
Perjuangan Berat Windy Cantika

Tangis haru nan bahagia yang tumpah di mata Siti Aisah muncul setelah dirinya teringat dengan perjuangan berat yang harus dilakoni putrinya sebelum resmi turun di Olimpiade 2020.

Siti Aisah menyebutkan jika Windy sempat positif terjangkit Covid-19. Namun, semangatnya untuk terus meraih prestasi membuat putri tercintanya itu berhasil bangkit dan mampu mengalahkan lifter-lifter kelas dunia di pergelaran multicabang terakbar ini.

Saat ini, semua perasaan deg-degan itu telah berakhir. Keinginan Siti Aisah yang pernah meraih berbagai medali di kejuaraan internasional agar putrinya bisa lebih sukses darinya di dunia angkat besi telah terpenuhi.

Apalagi, ia sempat melihat kebahagiaan Windy yang sukses meraih medali perunggu pada penampilan perdananya di Olimpiade melalui video call.

"Mama, Cantika mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan mama, papa serta kakak dan adik. Neng hanya bisa meraih peringkat ketiga,” ujar Siti Aisah menirukan perkataan putri tercintanya itu.

“Saya langsung aja jawab, Alhamdulillah neng bisa meraih perunggu di tengah pandemi Covid-19."

Pembicaraan tentang Windy membuat Siti Aisah teringat tentang barbel dari semen yang pernah menjadi alat latihan putrinya saat kecil.

"Cantika memang pernah menanyakan tentang barbel semen itu, kok masih ada. Ya, itu barbel dari semen akan tetap saya simpan sebagai kenangan," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%