Pevita Pearce Pamer Otot Menonjol, Netizen: Angkat Beban, tapi Beban Keluarga

Kamis, 21 April 2022 11:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pevita Pearce, selebriti yang menerapkan gaya hidup sehat berupa angkat beban dan workout. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pevita Pearce, selebriti yang menerapkan gaya hidup sehat berupa angkat beban dan workout.

INDOSPORT.COM - Artis cantik Pevita Pearce pamer otot lengan yang menonjol, yang diyakini merupakan hasil dari olahraga angkat beban dan workout yang konsisten.

Pevita Pearce memang beberapa kali mengunggah potretnya tengah beraksi seperti seorang superhero, pasalnya ia tengah membintangi film laga Sri Asih.

Salah satu kemampuan Sri Asih yaitu bisa terbang, memiliki tubuh yang kebal, serta memiliki Triwikarma, yaitu menggandakan diri dan membuat tubuhnya membesar.

Selain karena kebutuhan film, Pevita Pearce memang mengaku rutin menjaga tubuhnya dengan olahraga dan latihan fisik, karena memang keinginannya untuk hidup sehat.

Seperti baru-baru ini, Pevita Pearce membagikan potretnya tengah beraksi sebagai Sri Asih melalui akun Instagram.

Kemudian, potretnya juga dibagikan oleh seorang trainer fitnes, FX Mario di Twitter, dan menjadi perbincangan hangat netizen.

"Saya yakin Pevita Pearce ini angkat beban," papar FX Mario, yang seketika viral di Twitter, dan disukai lebih dari 17.000 akun.

"Semoga bisa mengurangi ketakutan cewek-cewek buat angkat beban. Karena alih-alih jadi seperti bodybuilder, otot keren seperti Pevita ini yang akan kalian dapat," cetusnya.