Ditantang Saingi Rekor Michael Jordan, Ini Reaksi LeBron

Rabu, 31 Oktober 2018 16:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Michael Jordan dan LeBron James. Copyright: © Getty Images
Michael Jordan dan LeBron James.

INDOSPORT.COM – LeBron James memberikan reaksinya yang mengejutkan ketika ditantang secara terbuka untuk menyaingi legenda basket Michael Jordan dalam kompetisi GOAT (Greatest of All Time).

Pemain Los Angeles Lakers, LeBron baru-baru ini mengunggah posting-an pada hari Senin (29/10/18) pagi hari WIB, terkait dengan potesi duel modern dalam sejarah basket yang dinantikan, yakni satu-lawan-satu dengan Michael Jordan

Dalam postingannya, LeBron menuliskan: “SAYA SIAP!!. Oh kebiasaan buruk, atau Anda, saya tidak keberatan untuk melihat kembali jadwal rutin saya.”

Jawaban tersebut rupanya untuk menjawab tantangan dari media berita olahraga NBS Sports yang mengirimkan video promosi menentukan siapa pemain yang pantas disebut GOAT bersama dengan Michael Jordan dalam pertarungan sengit.

“Bagaimana Anda menghadapi pertarungan tentang siapa yang ‘Paling Hebat Sepanjang Masa’? @Jumpman23 (Michael Jordan) ingin melihanya secara langsung,” tulis NBS Sports.

Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu memang sedang menjadi pusat perhatian setelah secara terus menerus mencatatkan poin yang impresif di pertandingan pembuka NBA. LeBron bahkan sudah mengungguli Dirk Nowitzki di tempat keenam pencetak poin terbanyak ketika Lakers kalah dari Spurs.

Torehan 35 poin dengan 11 rebound dan 4 assist saat menghadapi Spurs menandai catatan ke-432 dalam kariernya dan menambah poin menjadi 31.202. Dengan torehannya tersebut, ia berada di bawah Wilt Chamberlain, Michael Jordan, Kobe Bryant, Karl Malone dan Kareem Abdul Jabbar.

Dibandingkan dengan Jordan, LeBron memang masih jauh di bawah legenda berusia 50 tahun itu. rata-rata mencetak poin LeBron sendiri masih 27,2 dengan Jordan 30,1. Lebih dari itu LeBron baru memegang tiga dari enam gelar NBA yang dikantongi Jordan.

Namun dengan tantangan terbaru ini, mampukan LeBron mengalahkan Michael Jordan yang sudah legendaris dalam sejarah NBA?

Terus Ikuti Berita Bola Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%