Pramusim NBA 2014-2015

Love Menggila, Cavaliers Tikam Bucks 106-100

Rabu, 15 Oktober 2014 14:20 WIB
Editor: Daniel Sasongko
 Copyright:

Kevin Love membukukan raihan angka tertinggi dalam laga pramusim NBA 2014-2015, Rabu (15/10/14) pagi WIB. Dalam laga di Quicken Loans Arena, Love memberi kontribusi 25 poin dan memudahkan Cleveland menghantam sang tamu, Milwaukee Bucks, 106-100.

Dalam laga eksibisi itu, dua bintang Cavaliers, LeBron James dan Kyrie Iriving, absen. Cleveland ingin keduanya fit saat menjalani laga pertama NBA 2014-2015 di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (18/10/14), melawan runner-up musim lalu, Miami Heat.

Untung masih ada Dion Waiters. Dia memberi donasi 23 angka bagi Cleveland.

Dari 25 poin yang dikreasi, Love melesakkan 15 poin di antaranya melalui lima tembakan tiga angka. Love dan Waiters akhirnya hanya beristirahat dan menonton laga dari bangku cadangan pada kuarter terakhir.

"Saya mencoba untuk tak terlalu terbawa dalam irama pertandingan," ucap Love seusai bertanding seperti dikutip AP, Rabu. "Saya sudah bicara dengan rekan-rekan dan berlatih dengan cara berbeda di lapangan, mereka bilang itu tak cocok dan menyarankan saya menjadi diri saya sendiri. Saya hanya tertawa dan meringis. Saya hanya ingin menjadi pemain yang dapat diandalkan."

Love menghabiskan kuarter terakhir di bangku cadangan dengan kedua lutut dibebat es. Dia terpaksa melakukan hal itu, setelah pada kuarter ketiga berbenturan lutut dengan rookie andalan, Milwaukee, Jabari Parker, yang menyumbangkan 18 poin dalam 27 menit.

Parker dan beberapa pemain andalan Milwaukee baru dimasukkan Pelatih Jason Kidd pada kuarter keempat, sementara dalam tiga fase sebelumnya Kidd lebih banyak menurunkan para pemain muda Bucks.

Di lain pihak, Pelatih Cleveland, David Blatt, akan menurunkan James saat tim itu meladeni Indiana Pacers, di Cincinnati, Rabu waktu AS.

Kalau James tak bermasalah, Irving masih memiliki problem engkel. Pekan lalu, dia sudah turun dalam sesi latihan Cavaliers dan Blatt memprioritaskan Irving menjalani sesi latihan penuh sebelum turun gelanggang di Rio de Janeiro pada akhir pekan nanti.

2