Bekuk Hornets, Bulls Rebut Tiket Playoff

Selasa, 24 Maret 2015 12:17 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Bulls berhasil bangkit setelah menelan kekalahan 91-107 dari Detroit Pistons, akhir pekan lalu. Meski bermain tanpa pemain center Joachim Noah, Bulls tampil sangat dominan. Tim asuhan Tom Thibodeau itu hanya tertinggal di kuarter kedua saja.

Pau Gasol muncul sebagai bintang kemenangan Bulls. Gasol mencetak 27 poin, 12 rebound, dan tiga assist. Sementara Nikola Mirotic jadi pencetak angka paling banyak bagi Bulls dengan 28 poin.

Laga ini juga menjadi ajang comeback Jimmy Butler yang absen selama 11 pertandingan karena cedera siku. Butler menyumbangkan 19 poin, 9 rebound, dan satu assist. “Kembalinya Butler adalah hal yang hebat,” kata Thibodeau.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Memphis Grizzlies juga berhasil merebut tempat playoff Wilayah Barat untuk kali kelima secara beruntun. Grizzlies menang mudah 103-82 atas New York Knicks di Madison Square Garden.

Zach Randolph muncul sebagai inspirator kemenangan Grizzlies dengan membukukan 23 poin, tujuh rebound, dan lima assist. Marc Gasol juga tampil apik lewat torehan 21 poin, delapan rebound, dan tiga assist.

4