(VIDEO) WAH, Kobe Bryant Punya Kemiripan dengan Michael Jordan

Jumat, 4 September 2015 15:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Fenomena, kata tersebut rasanya layak diberikan untuk dua bintang basket yang pernah dimiliki oleh kompetisi sebesar NBA dan juga timnas Amerika Serikat.

Mereka adalah Michael Jordan dan Kobe Bryant yang sama-sama bermain di posisi shooting guard, dua pemain berbeda generasi, namun miliki permainan yang hampir serupa.

Jika di sepakbola, mungkin keduanya sama seperti, legenda Diego Maradona dan mega bintang Barcelona saat ini, Lionel Messi.

Michael dan Kobe memang berbeda generasi, tetapi mereka pernah bertemu dengan waktu yang cukup singkat.

Michael Jordan yang saat ini tengah berusia 52 tahun sudah menjadi pelatih bagi tim Charlotte Hornets, sedangkan Kobe Bryant sekarang sedang berada diambang masa-masa akhir di karir basketnya di usia 37 tahun.

Terpaut usia 15 tahun, Kobe mampu bermain dengan gaya seniornya tersebut. Tidak percaya? Simak aksinya melalui video berikut.

Nah, tinggal menghitung waktu, Kobe Bryant pun akan segera pensiun. Lalu siapakah yang menjadi penggantinya atau penerusnya nanti?

Tidak sedikit yang menyebutkan, jika pemain rookie Los Angeles (LA) Lakers saat ini, D’Angelo Russell akan menjadi suksesor Kobe di masa yang akan datang.

Sang pemain sendiri juga sudah mengutarakan jika dirinya siap mengisi peranan seniornya tersebut, jika pensiun kelak. Menarik untuk dinanti.

9