IBL 2016

Raih Kemenangan Keempat, Pelatih Aspac Belum Puas

Sabtu, 16 Januari 2016 16:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
© Media Relation IBL
M88 Aspac Jakarta vs Satya Wacana Salatiga Copyright: © Media Relation IBL
M88 Aspac Jakarta vs Satya Wacana Salatiga

Wakil Jakarta M88 Aspac menunjukan tajinya untuk meraih kemenangan keempatnya di Seri I IBL dengan mengandaskan perlawanan Satya Wacana Salatiga, 76-62. 

Merespon hasil tersebut pelatih Aspac, Jugianto Kuntarjo menilai pemainnya belum padu di menit-menit awal dan mereka akan lebih fokus saat nanti melawan salah satu tim kuat, CLS Knights Surabaya.

“Di awal menit pertama dan kedua  pertadingan tadi kita masih kurang klop. Untuk lawan CLS nanti kita akan fokus banget, harus kerja keras, defense, intinya pemain saya semuanya siap. Untuk strategi nanti melawan CLS itu tidak bisa saya ungkapkan, rahasia dapur,” ujar Jugianto Kuntarjo seusai pertandingan.

Sementara itu dua pemain Aspac, Oki Wira Sanjaya dan Fandi Andika Ramadhani, mengungkapkan bahwa mereka telah siap untuk laga selanjutnya dan memiliki motivasi tersendiri untuk menang.

“Kita akan menjalankan intruksi pelatih. Pemain mereka juga bagus-bagus tetapi kita sih siap aja, dan untuk itu saya, oki dan teman-teman yang lain punya motivasi tersendiri  (menang) buat pertandingan besok,” ungkap Ramadhani yang diamini oleh rekannya Oki Sanjaya.