Pasca Bom Sarinah, Keluarga Tetap Setia Dukung Pelita Jaya

Minggu, 17 Januari 2016 12:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Petrus de Yerimon/INDOSPORT
 Copyright: © Petrus de Yerimon/INDOSPORT

Dalam kesempatan tersebut anggota keluarga dari beberapa pemain Pelita Jaya datang untuk memberikan dukungannya pada suami dan kekasih mereka yang sedang bertanding meski sempat takut terkait serangan bom Sarinah pada Kamis (14/01/16) lalu.

"Awalnya agak takut, tapi dari IBL sendiri memberitahukan bahwa aman sejauh ini. Sempat menghindari keramaian yah, karena kita kan bawa anak. Tapi kesininya kan kita berani, Indonesia berani, tidak takut. Selama kondisinya aman kita datang dukung," ungkap Christy yang merupakan istri dari pemain Pelita Jaya, Amin Prihantoro kepada INDOSPORT.

Sementara mengenai kemenangan tim Pelita Jaya, para anggota keluarga itu mengatakan sangat senang dan berharap klub jagoannya itu ke depannya lebih baik lagi.

"Senang banget yah, kita bisa menng game terakhir. Membuahkan hasil, mudah-mudahan ke depannya menang terus," ujar Fanny yang datang mendukung sang suami, Dimas Dewanto.

"Ini baru awal banget untuk kemenangan hari ini, semoga performa bagus terus makin solit. Kita berdoa mudah-mudahan juara," sambung istri Faisal J. Achmad.