Merasa Timnya Dihuni All-Star, Curry Pede Warriors Juara

Senin, 19 September 2016 22:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

NBA musim 2016/17 memang baru akan digelar pada akhir bulan Oktober mendatang, kendati demikian, Curry sudah merasakan aura juara berada dalam timnya.

Dilansir dari ABCNEWS, ayah dua anak itu menilai jika Warriors kini memiliki deretan pemain berkualitas termasuk dirinya sendiri, sehingga tidak heran jika pada akhir musim 2016/17 nanti dirinya dapat mengangkat trofi gelar juara.

“Anda harus bersemangat mengenai apa yang kami hadapi, dengan adanya KD (Kevin Durant) dan beberapa pemain inti yang kami punya, seperti saya sendiri, Klay (Thompson), Draymond (Green), Andre (Iguodala), Shaun (Livingston),” jelas Curry.


Aksi Stephen Curry (kiri/Warriors) saat melawan rivalnya, LeBron James (Cavaliers) di pertandingan final 2015/16 kemarin.

Pebasket yang identik dengan 3points-shots nya yang akurat ini memang mengaku belum move on setelah timnya gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim 2014/15 lalu.

“Anda tahu bagaimana rasanya kalah di akhir, tidak ada yang lebih baik, selain untuk siap mengahadapi musim ini,” tambahnya.

Pada musim 2015/16 kemarin, Warriors kalah dari Cavaliers yang diperkuat oleh rival seteru Curry, yakni LeBron James dengan skor tipis 3-4 pada laga fina NBA best-of-sevens.