NBA

Pemain Warriors Ini Akui Susah Beradaptasi dengan Kevin Durant

Rabu, 19 Oktober 2016 14:22 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Kurang dari sepekan lagi, NBA musim 2016/17 akan segera dimulai. Seluruh tim tengah melakukan persiapan guna bersaing di kompetisi basket paling elite daratan Amerika Serikat tersebut. Salah satu tim yang tengah gencar melakukan persiapan adalah Golden State Warriors.

Meski begitu, persiapan Warriors belum sepenuhya sempurna. Pasalnya, beberapa pemain masih harus menyesuaikan diri untuk adaptasi dengan para penggawa baru. Draymond Green salah satunya.

Green mengaku masih perlu penyesuaian dengan pemain anyar Warriors, Kevin Durant. Ia belum mengetahui secara detail tentang strategi permainan Durant, seperti di mana tempat favoritnya untuk melakukan tembakan.

"Strategi kali ini sangatlah berbeda. Saya harus menyesuaikan itu. Saya harus mengetahui permainan yang dia (Durant) inginkan," kata Green seperti dikutip SFGate.


Kevin Durant.

Tak hanya adaptasi, peran Green dalam memegang bola juga tak sedominan NBA musim lalu. Pasalnya, ia harus membaginya dengan Durant.

"Durant akan memegang bola sedikit lebih banyak ketimbang Green, juga lebih dari yang dilakukan Harrison. Dinamika permainannya akan berubah," kata pelatih Warriors, Steve Kerr.

Sebagai informasi tambahan, Kevin Durant hijrah dari Oklahoma City Thunder ke Golden State Warriors, Juli lalu.