Euroleague

Kalahkan Panathinaikos, Suporter Tim Basket Red Star Beraksi Layaknya Ultras

Senin, 30 Januari 2017 09:16 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Jawara basket Serbia, Crvena Zvezda (Red Star), meneruskan tren positif mereka di ajang Euroleague usai mengalahkan wakil Yunani, Panathinaikos. Hasil 72-66 sekaligus membuat mereka meraih kemenangan ke-7 secara beruntun di Euroleague.

Bertanding di hadapan puluhan ribu pasang mata yang memadati hall Aleksandar Nikolic, tuan rumah Red Star membuka kuarter pertama dengan skor 16-0. Namun di kuarter ke-3, perlahan Panathinaikos bisa mengontrol pertandingan dan menipiskan ketertinggalan.


Mike James (no 5) berusaha melewat pemain Red Star, Branko Lazic.

Beruntung, bintang Red Star, Marko Simonovic (13 poin) dan Luka Mitrovic (11 poin) bisa memastikan kemenangan berkait aksi-aksinya di penghujung laga.

Salah satu yang menarik pada pertandingan tersebut adalah meriahnya suporter yang hadir dan memberikan dukungan. Layaknya fans di tribun stadion sepakbola, suporter Red Star sampai menyalakan flare dan bernyanyi seperti ultras.

Selain itu, mereka juga mengibarkan bermacam-macam bendera sebagai bentuk dukungan kepada Red Star. Suporter Red Star memang terkenal militan saat mendukung tim kesayangannya, baik di sepakbola maupun olahraga lainnya.


Suporter basket menyalakan Flare dalam pertandingan Red Star vs Panathinaikos.