NBA

(VIDEO) James Tak Mampu Selamatkan Cavaliers dari Kekalahan

Jumat, 10 Maret 2017 11:22 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Brian Sevald/NBAE/Getty Images
Guard Pistons, Reggie Jackson saat melakukan lay up melawan Cavaliers. Copyright: © Brian Sevald/NBAE/Getty Images
Guard Pistons, Reggie Jackson saat melakukan lay up melawan Cavaliers.

LeBron James kembali tampil gemilang saat Cleveland Cavaliers menyambangi markas Detroit Pistons. Sayang, performa menakjubkannya tersebut tidak mampu menyelamatkan kekalahan Cavaliers dari kekalahan.

Bertanding di markas Pistons, The Palace of Auburn Hills, Jumat (10/03/17), James dkk harus mengakui keunggulan Pistons dengan skor 106-101.

James memang tampil gemilang dalam laga kali ini dengan mencetak triple double yakni 29 poin, 13 rebounds, dan 10 assists. Praktis, itu merupakan triple double yang ke-50 sepanjang kariernya.

Selain James, Kyrie Irving juga bermain sangat baik dengan mencetak 27 poin. Dari kubu tim tuan rumah, Reggie Jackson yang tampil gemilang.

Guard Pistons itu berhasil mencetak 21 poin. Andre Drummond juga bermain gemilang. Big man andalan Pistons tersebut berhasil membuat 20 poin dan 16 rebounds di pertandingan ini.

Sebagai informasi, ini merupakan ketiga kalinya Cavaliers menelan kekalahan secara beruntun. Tentu, ini sebuah hal yang sangat buruk untuk sang juara bertahan NBA tersebut.