NBA

(VIDEO) Stephen Curry Dapat Perlakuan Kasar dari Wasit

Sabtu, 3 Juni 2017 14:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Game pertama babak final NBA 2016/17 antara Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers baru saja berlangsung pada Jumat (02/06/17) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung di Oracle Arena tersebut, Warriors sukses memecundangi Cavaliers dengan selisih 22 poin, yakni 113-91.

© Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Golden State Warriors Copyright: Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty ImagesPemain Golden State Warriors saat merayakan kemenangan atas Cleveland Cavaliers.

Terlepas dari kemenangan tersebut, salah satu pemain andalan Warriors, Stephen Curry ternyata sempat mengalami insiden dengan wasit pertandingan.

Baca Juga

Kala itu, wasit yang memimpin pertandingan hendak melempar bola ke arah wasit lainnya yang berada di luar lapangan. Namun, di luar dugaan bola lemparan wasit tersebut tidak sengaja mengenai wajah Curry.

© Thearon W. Henderson/Getty Image
Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry pada laga saat melawan Portland Trail Blazers (02/01/17) Copyright: Thearon W. Henderson/Getty ImageCurry sempat mendapat perlakuan kasar dari wasit.

Lucunya, bukannya marah karena wajahnya terkena lemparan bola oleh wasit, Curry justru bertingkah konyol dengan cara jatuh, seolah-olah kakinya tidak memiliki tulang.

Selain mengalami kejadian tidak terduga tersebut, Stephen Curry sendiri berhasil menjadi pemain yang paling mendapat sorotan selama pertandingan.

© Internet
Steph Curry Copyright: InternetCurry mencetak double-double saat menghadapi Cavaliers.

Bagaimana tidak, bermain selama 34 menit, ayah dua anak itu mampu mencetak double-double dengan catatan 28 poin dan 10 assists.