NBA

(VIDEO) Wasit Final NBA Buat Pelatih Warriors Ketakutan

Senin, 12 Juni 2017 14:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Golden State Warriors harus menerima kekalahan 116-137 dari Cleveland Cavaliers di game keempat final NBA 2016/17 yang berlangsung pada Sabtu (10/06/17) lalu.

Meski telah lama berlalu, game keempat yang berlangsung di Quicken Loans Arena itu menyajikan banyak momen-momen yang unik.

Baca Juga

Contohnya seperti kehadiran dua selebritas papan atas Amerika Serikat, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian yang ikut menonoton langsung pertandingan, hingga aksi para fans Cavaliers yang kompak mengejek penggawa Warriors, Draymond Green.

© Internet
Caption Copyright: InternetPelatih Warriors, Steve Kerr.

Terbaru, melalui sebuah video yang dilansir dari Rant Sports, terdapat juga momen unik yang melibatkan pelatih Warriors, Steve Kerr dengan salah satu wasit yang memimpin pertandingan.

Kejadian itu sendiri terjadi ketika laga sudah memasuki tujuh menit terakhir kuarter ketiga. Kala itu, Kerr terlihat melakukan protes kepada salah satu wasit menyusul beberapa keputusan yang dianggapnya merugikan Warriors.

Saat dirinya masih berbicara, wasit tersebut tiba-tiba saja melakukan gerakan tangan ke arah Steve Kerr. Lucunya, gerakan wasit tersebut sempat membuat pelatih kelahiran 27 September 1965 itu kaget dan agak mundur ke belakang.

Namun, sejurus kemudian, Kerr langsung kembali mengeluarkan protes kepada wasit itu, sebelum kemudian ditenangkan oleh Kevin Durant.

© Indosport.com
Golden State Warriors Copyright: Indosport.comWarriors masih unggul 3-1 atas Cavaliers.

Sedikit informasi, meski mengalami kekalahan di game keempat, Warriors tetap memiliki peluang tinggi untuk merebut gelar juara NBA 2016/17. Pasalnya, di tiga game final sebelumnya, Warriors sukses menundukkan Cavaliers.