Jadwal Lengkap NBA: Bulls Ditantang Pelicans, Mavericks Bertamu ke The Wolves

Sabtu, 4 November 2017 22:03 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Joko Sedayu
© Jonathan Bachman/Getty Images
Bintang muda New Orleans Pelicans, Anthony Davis . Copyright: © Jonathan Bachman/Getty Images
Bintang muda New Orleans Pelicans, Anthony Davis .

Lima laga lanjutan NBA musim 2017-2018 esok hari akan dibuka dengan pertandingan antara Memphis Grizzlies melawan Los Angeles Clippers. Kedua tim akan berhadapan di Staples Center Kota Los Angeles. Clippers sudah memenangi 5 pertandingan sejauh ini dan menelan 2 kekalahan. Dan Grizzlies juga sudah menang 5 kali musim ini dengan 3 pertandingan lain berakhir kalah.

Selanjutnya dipertandingan lain Sacramento Kings yang kalah dalam 6 pertandingan berturut-turut akan bertandang ke markas Detroit Pistons. Tuan rumah Pistons jelas akan diunggulkan dipertandingan ini. Selain karena buruknya performa Kings, adanya Andre Drummond di kubu Pistons juga akan jadi faktor penentu.

 

A post shared by Sacramento Kings (@sacramentokings) on

Di Kota Chicago, sebanyak 20.000 penonton akan menyaksikan pertandingan antara Chicago Bulls melawan New Orleans Pelicans. Bulls akan mendalkan Lauri Markkanen yang sudah mencatat 17,2 points per game dan 9,3 rebounds per game sejauh ini. Sedangkan Pelicans akan mengandalkan perbasket bergaji 23 juta dollar Amerika Anthony Davis untuk menjaringkan bola sebanyak-banyaknya. 

 

A post shared by Anthony Davis (@antdavis23) on

Beralih ke pertandingan lainnya Dallas Mavericks versus Minnesota Timberwolves. Dallas Mavericks yang tampil sangat buruk dengan 8 kekalahan beruntun musim ini akan mengunjungi markas para serigala. Rookie of the Year 2016 Karl-Anthony Towns akan memimpin pasukan serigala untuk menghancurkan Mavericks. 

Pertandingan terakhir yang akan tersaji adalah laga antara juara bertahan Golden State Warriors versus Denver Nuggets. Stephen Curry dan dan superstar Kevin Durant akan bekerja sama mengobrak-abrik defense tim tuan rumah. Pertandingan ini akan berlangsung di Pepsi Center yang berkapasitas 19.000 penonton. 

Berikut ini jadwal lengkap NBA Minggu (5/11/17) pagi waktu Indonesia yang telah dirangkum INDOSPORT

Away   Home Waktu
Memphis Grizzlies vs Los Angeles Clippers 02.30 WIB
Sacramento Kings vs Detroit Pistons 06.00 WIB
New Orleans Pelicans vs Chicago Bulls 07.00 WIB
Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves 07.00 WIB
Golden State Warriors vs Denver Nuggets 08.00 WIB